🌡⚾🃏-
Indra penglihatannya menatap teduh beberapa foto cetak yang terpampang di jendela besar di dalam kamar tidurnya. Bibir pink sedikit pucat yang pecah-pecah itu tidak bisa menahan senyumannya saat melihat salah satu foto manis yang terpajang pada kaca jendelanya.
Ia menaruh segelas kopi hitam yang tersisa setengah di nakas, menarik pelan foto yang tergantung tersebut sambil satu tangannya mengambil spidol warna hitam. Menuliskan sesuatu di bawah foto tersebut.
Lee Jaemin.
Pemuda manis berumur 17 tahun dengan 1001 keunikan pada dirinya baru saja selesai mendekorasi kamar tidurnya guna terlihat rapih dan nyaman dipandang karena kemarin sang bunda menegur kebersihan kamarnya yang minus.
Jam dinding dengan bergambarkan animasi tiga bayi kucing menggemaskan masih menunjukan pukul enam pagi. Matahari baru sama menampakkan dirinya malu malu.
Pemuda kelahiran bulan agustus itu membuka sedikit kaca jendela-nya, bermaksud membiarkan udara sejuk pagi hari memasuki kamarnya. Menggigil sendiri merasakan sensasi menyejukkan saat tubuhnya yang hanya dibalut piyama tipis terkena hembusan angin pagi.
"Nana sayang ayah.." ucapnya membaca tulisan di foto tersebut.
Meletakkan kembali foto tersebut pada benang tipis yang melintang di jendelanya lalu meneguk habis kopi hitam milik kesukaannya, ia merebahkan badan kurusnya di ranjang empuknya.
Kedua matanya terasa amat kebas setelah terjaga semalaman hanya untuk merapikan kamarnya, baru tuntas pagi ini.
Jaemin memejamkan kedua matanya beranjak mau pergi ke kereta mimpi yang telah menunggunya.
"Alexa, play i love you 3000 by stephanie." Ujarnya.
Kebiasaan, Lee Jaemin harus ditemani oleh lagu untuk membantunya tidur.
Karena memang sudah mengantuk, pemuda manis tersebut dengan cepat segera masuk ke dalam alam mimpinya. Tak sadar jika mulutnya menggumam mengikuti irama lagu.
"Daddy take my hand, i want you to be my husband. cause you're my ironman. and Nana love daddy three thousand.."
Lee Jaemin, mencintai ayah kandungnya dengan artian lain.
🌡⚾🃏
training wheels-
!WARN!
sebelum lanjut baca fan fiksi ini tolong dibaca dulu ya untuk kebaikan bersama-sama.
● mengandung harsh word, bagi yang tidak nyaman mohon tinggalkan fan fiksi ini.
● akan ada adegan rape, kekerasan dan bahasan dewasa! dimohon jika kalian sensitif dengan yang diatas ini segera meninggalkan fan fiksi ini. kesehatan mental kalian lebih penting daripada fan fiksi ini ♡
● dimohon untuk tidak membawa jokes/ apapun dari fan fiksi ini ke real life yang bisa mencemarkan nama tokoh-tokoh disini.
● santai aja ya lur, jangan tegang²
terimakasih !
YOU ARE READING
training wheels ft.nomin
Fanfic❝Love everything you do, when you call me fucking dumb for the stupid shit i do❞ They say love made the danger in you look safety.