11

4.7K 542 86
                                    

pelan pelan baca nya, udah mulai penjelasan konflik.

🌡⚾🃏-

"Ayah sweater aku ketinggalan di mobil- " "Ayah."

Baik Jaemin maupun Jeno yang baru memasuki teras rumah menoleh ke arah suara yang memanggil Jeno. di depan pintu Siyeon menatap suaminya datar. "Bunda tunggu di ruang kerja." Ucapnya setelah itu masuk ke rumah.

Meninggalkan kedua ayah anak yang saling melempar tatap.

"Kenapa yah?" tanya Jaemin saat melihat seketika perubahan air wajah Jeno yang menjadi gelisah.

"Bukan apa-apa sayang, nih kamu ambil sendiri sweater-nya. Jangan lupa kunci lagi." ujar Jeno memberikan kunci mobil kepada Jaemin yang diangguki.

Setelah itu jeno berjalan menyusul istrinya ke ruang kerja nya.










🌡⚾🃏-

Kepala keluarga itu memijat pelipisnya yang terasa penat seketika. di depannya Siyeon memandangnya dengan tatapan penuh kebencian.

"Sejak kapan?" Tanyanya dengan suara parau menahan tangis.

"Aku jelasin perlahan-

"Aku gak perlu kamu jelasin perlahan, cukup jawab pertanyaanku!" Potongnya meninggikan suara.

Jeno menunduk, ia menghela nafas sebelum menjawab pertanyaan dari Siyeon.

"5 tahun yang lalu.."

"DAN KAMU NGEBIARIN ANAK ITU SENDIRIAN?!" Bentaknya.

Tangisnya pecah saat mendapat tatapan menyesal dari sang suami.

"K-kamu bohongin aku? Hiks, kamu bilang kamu gak akan jahat lagi! Coba bayangin kalau ternyata anak kita yang ada di posisi dia! Apa kamu bakalan tega juga ngebiarin dia dijual orang-orang biadab, dihamilin dan gak dikasih pertanggung jawaban! Kamu mikir sampe situ nggak sih?!"

"Siyeon, anak-anak gak akan bernasib gitu-"

"KENAPA KAMU GAK PERNAH JUJUR KE AKU, JENO?!"

Menghela nafas, ia menatap kedua iris Siyeon.

"Kamu gak harus tau susahnya aku, bun." ucap Jeno pelan. dirinya mengumpati seseorang dalam batin nya.

"Seberapa berjuang aku biar gak pake pake kaya gitu lagi. Kamu gak harus tau-"

"Aku istri kamu! Kamu dalam keadaan susah atau senang aku harus tau --dan aku tetep harus tau kalo ternyata kamu ngelecehin anak dibawah umur selama lima tahun ini Jeno!"








🌡⚾🃏-

Seo Herin.

Dia anak semata wayang kolega bisnis Jeno, Seo Hans. Herin ini cantik, kulit nya tan dan muka kebaratan dari gen Ayahnya yang jadi daya tarik dia.

Ini semua berawal dari herin yang ngerasa kalau Hans bertindak semena mena dibelakang dia setelah ibu kandungnya meninggal. Herin mulai tahu keburukan Hans yang ternyata perusahaan besar punya dia hanya kedok untuk menutupi pekerjaan kotornya.

Pernah denger pelelangan manusia? Anak kecil dan perempuan?

Hans salah satu dalang-nya.

Herin gak bodoh untuk mengetahui kenapa ibu-nya mati. Ibu-nya meninggal dibunuh pembunuh bayaran suruhan hans. Oliver ben nama pembunuhnya. Herin udah tahu sejak dia masih sekolah di Chicago, kematian ibu nya ini memang ditutupi sama Ayahnya. Hans bilang istrinya meninggal karena kecelakaan jet pribadi. Dia ngeluarin bukti kecelakaan istrinya yang Herin tahu kalau mayat perempuan di dalam jet yang udah gak kebentuk itu bukan ibu nya. Melainkan salah satu perempuan yang gagal di lelang sama Ayahnya karena mengidap penyakit kemaluan yang pastinya gak akan laku.

Dan bulan berikutnya, setelah kabar kematian ibu nya mulai gak dibicarakan lagi sama orang orang. Herin baru tahu kalau ternyata ibu nya juga salah satu barang lelang Hans. Tapi karena ibu nya ini berasal dari keluarga kaya. Hans ngikat ibu nya dengan cara dihamilin. Pria itu bakal ngelakuin apapun demi dapat uang.

Dan semua yang Herin kira orangtuanya saling sayang, cinta dan bahagia karena satu sama lain. Itu bohong. Mereka cuma berusaha bikin masa kecil Herin sama seperti anak anak lain dan mental herin gak rusak.

Tapi mereka gak tahu kalau Herin malah dendam karena seumur hidup nya yang diisi kebohongan.

Dan Lee Jeno.

Dia ini pria muda yang cerdas, berkali-kali nipu perusahaan lain demi kesuksesannya sendiri, dan salah satu pelanggan Hans. Dia biasanyanyewa anak remaja yang usianya 13 sampai 17 tahun buat dia pakai. Dia enggak ngambil dari pelelangan, karena dia cuma butuh untuk beberapa hari bukan untuk teman main tetapnya.

Keluarganya tahu? Enggak sama sekali. udah dibilang kan kalo Jeno ini cerdas? Pembohong ulung lebih tepatnya.

Jeno ini juga dikenal orang yang amat baik dan penyayang, pokoknya gak mungkin kalau Jeno bakal begitu dilihat dari sikapnya. Keluarganya gak ada naruh kecurigaan sama sekali kalau dia berhari-hari gak pulang main sama anak remaja yang dia sewa. The duality of Lee Jeno emang gak main-main.

Dan Herin, dia pikir, dia butuh seorang kaya Jeno.

Beberapa kali ngeliat interaksi Jeno sama anaknya. Kasih sayang yang jeno kasih buat anaknya keliatan tulus. Walaupun dia nyimpen kebusukan dari dirinya. Bukan berarti dia benar-benar jahat sama keluarganya.

Herin iri sama Lee Jaemin dan Lee Jisung.

Dari situ dia mulai nyingkirin anak-anak sewaan Jeno dan ngegantiin sama dirinya sendiri.

Awalnya ayah muda itu nolak keras herin. Karena sama aja kayak dia berkhianat sama temennya karena udah pake anak perempuannya 'kan?Tapi ngeliat herin yang udah gak ada harapan lagi selain dapet kasih sayang yang tulus dari seseorang yang bisa ngelindungin dia. Jeno setuju.

Yeeun, sekretaris Jeno itu tahu. Tapi dia gak berani bicara tentang Jeno yang ternyata kaya gitu ke Siyeon.

Karena Siyeon pasti kecewa berat tahu suaminya masih jadi pedofilia sampai sekarang. Pedofilia Jeno itu sebenernya penyakit, Jeno punya trauma masa kecil yang bikin dia jadi kecanduan 'hs' sama anak-anak dibawah umur. Jeno nolak keras buat ngejalanin terapi dari dokter. Dia percaya kalau dengan adanya dukungan dari siyeon dan kelahiran anak pertamanya bisa bikin dia sembuh dari trauma masa kecilnya itu. Tapi ternyata, semua gak berjalan lancar kaya yang dia kira.

Balik lagi ke Herin.

Selama herin sama Jeno. dia jadi anak yang nurut dan baik, karena jeno juga baik sama dia. Dia nyembunyiin Herin dari bawahan Hans yang nyari Herin, nenangin anak itu kalau Herin nangis karena kelakukan bejat Hans, Jeno bener-bener sayangin Herin persis kaya dia sayang sama kedua anaknya.

Dan sampai dimana herin minta seorang anak dari Jeno. Hal yang gak pernah ada dipikiran Jeno. Karena sesuai kalimat perjanjian mereka waktu diawal. Herin cuma mau kasih sayang dan Jeno cuma mau pakai. Gak akan pernah lebih.

Mereka bertengkar hebat karena Herin ngerasa rasa sayang Jeno untuk dia berkurang. Dia gak suka Jeno terus ninggalin dia karena alasan istrinya hamil.

Sampai akhirnya Herin buat persetujuan sama Jeno.

Dia minta seorang anak dari Jeno bukan untuk ngerebut kehidupan Jeno buat keluarganya jadi buat Herin sendiri. Tapi buat jadi temen dia, yang bisa nguatin hidup dia. Dia gak punya siapa-siapa lagi kan kalau Jeno nanti pergi ninggalin dia? Herin juga engga minta tanggung jawab dari Jeno sedikit pun.

Dan buruknya, jeno setuju. Asal gak ada dampak buruk buat keluarganya dan demi kebahagiaan Herin kedepannya. Dia sayang Herin kaya dia sayang anak-anaknya.

Tapi kabar kalau Herin muncul ke markas Hans dan ngebunuh dirinya serta janin di perutnya yang berusia enam bulan secara tiba-tiba bikin semuanya runyam.

Hans emang gak bales dendam sama Jeno. Karena dia tahu kalau ini berawal dari kesalahan dirinya. Tapi dia gak nyangka kalau Jeno bakal ngehamilin Herin dan ninggalin anaknya begitu. Jadi dia cuma nyenggol sedikit keluarga jeno. Gak apa-apa 'kan?

Cuma ngebocorin tentang Herin ke Siyeon doang.








🌡⚾🃏
-training wheels-

vomment thankies!

training wheels ft.nominWhere stories live. Discover now