Hari ini bts sedang menyiapkan barang barang untuk mereka pergi liburan nanti. Setelah jadwal yang padat mereka mendapatkan libur selama seminggu.Libur seminggu ini para member manfaat kan untuk libur bersama. Biasanya mereka akan memilih pulang kekampung halaman.
Tujuan liburan mereka adalah pulau jeju. Para member sudah sampai di bandara. Namjoon duduk bersama menejer mereka. Seokjin dengan jimin, jhope dengan jungkook dan taehyung dengan yonggi.
Yonggi langsung tertidur, para member yang melihat pun seperti biasa saja karena memang yonggi yang paling suka tidur, dan akan mengamuk jika tidur nya terganggu.
Taehyung yang memang duduk di dekat jendela pesawat hanya memandangi pemandangan di luar. Entah apa yang sedang taehyung pikir kan, yang pasti tatapannya berubah menjadi sendu.
Sesampainya dipulau jeju, mereka memutuskan untuk pergi ke hotel dan beristirahat terlebih dahulu.karena bagi mereka masih banyak hari untuk berkeliling di pulau ini.
Saat malam mereka berkumpul di restoran untuk makan malam.
"Jadi kemana kita akan pergi besok?, " Tanya jhope
"Bagaimana kalau ke pantai, " Ujar taehyung semangat
"Kookie setuju dengan pendapat tae tae hyung, "
"Baiklah, tapi kita kesana agak sorean saja karena pada siang hari pasti sangat panas disana, " Ujar jin
Semua member hanya mengangguk dan melanjutkan makan mereka.
Taehyung berdiri di balkon kamar hotelnya. Pemandangan di pulau sejuta ini sungguh sangat indah, membuat nya nyaman untuk terus memandangi nya.
Angin malam yang dingin tidak menggoyahkan kaki taehyung untuk memasuki kamarnya. Tiba tiba saja ada selimut yang menyelimuti tubuhnya yang mulai dingin.
"Masuklah kedalam, udaranya semakin dingin, " Ujar jimin, memang jimin dan taehyung kebagian kamar yang sama.
"Jim, pemandangan disini sangat indah, membuat ku tak mau berhenti memandangi nya, "
"Kau benar tae pemandangan malam disini sangat indah, tapi tetap saja sebaiknya kita kembali kekamar jika tidak mau sakit, "
"Jimin, apa aku juga bisa seperti pemandangan ini. Dimana semua orang yang memandangku tidak akan pernah melepas pandangan mereka dari ku, "
"Kau bicara apa sih tae, " Sungguh jimin meresa aneh dengan ucapan taehyung. Jimin sih sudah terbiasa melihat tingkah taehyung yang aneh namun saat ini ada sesuatu yang membuat dia menjadi takut akan kata yang terucap dari taehyung.
"Ah lupakan saja, ayo kita masuk, " Taehyung berjalan dan meninggal kan jimin disana.
"Kenapa perasaan ku menjadi buruk saat taehyung berkata seperti itu, semoga hanya perasaan ku saja., " Batin jimin.
Seperti janji mereka, mereka sedang berada di pantai saat ini. Suasananya membuat semua member merasa nyaman.
Seokjin, namjoon, jhope dan yonggi memilih berbaring di pasir sedangkan para line maknae sedang bermain air disana.
"Tae!!! " Teriak jimin saat melihat taehyung tiba-tiba saja terjatuh.
Semua member langsung berlarian kesana. Jimin membantu taehyung berdiri dan membersihkan wajah taehyung yang bercampur dengan pasir.
"Kau baik baik saja tae, " Tanya namjoon
"Hehehe maaf membuat kalian khawatir, aku hanya tersandung batu tadi, "
"Kau ini selalu saja ceroboh tae, jika kau seperti ini lagi hyung akan ikat kau saja supaya tidak banyak bergerak, " Ancam yonggi
Taehyung hanya bisa bergedik ngeri, ancaman dari hyung keduanya itu tidak bisa dianggap remeh.
Matahari pun sudah mau terbenam, para member pun sudah duduk berbanjar sambil memperhatikan matahari terbenam.
Kebersamaan ini lah yang membuat mereka semakin dekat. Apapun masalahnya mereka akan hadapi bersama.
Karena mereka adalah bangtan
Karena mereka adalah pelangi
Bangtan itu bertujuh
Dan akan selalu bertujuh
TBC...........
KAMU SEDANG MEMBACA
nothing like us
Randommereka melindungi nya, tetapi mereka pula yang melukainya. mereka sisi terang dan gelapnya. sedikit demi sedikit mereka membuat nya hancur, menghilang kan harapannya, menggelapkan sisi terang nya.