Para member menyiapkan diri untuk comeback, comeback kali ini mereka akan membawa kan lagu berjudul fake love.
Lagu ini adalah ciptaan dari taehyung (di ff ini) yang ia buat saat 3 bulan yang lalu. Lagu tersebut di setujui oleh pdnim dan dijadikan lagu utama dalam comeback.
Para member menjadi sibuk dalam persiapan comeback, jadwal mereka menjadi padat. Namun hal tersebut tidak membuat mereka menjadi tidak perhatian satu sama lain.
Mereka tetap memperhatikan satu sama lain, dan soal hubungan mereka dengan taehyung bisa dibilang baik.
Karena taehyung sudah mulai merespon saat mereka berbicara, walaupun terkadang Jawaban dari pertanyaan member yang ditanyakan pada taehyung hanya di jawab dengan deheman.
Walaupun seperti itu, para member pun sudah senang. Mereka bertekad bahwa mereka tidak akan pernah melukai taehyung lagi.
Sudah cukup taehyung pergi dari jangkauan mereka sekali, mereka tidak akan melepaskan nya lagi.
Keringat bercucuran di tubuh mereka, mereka baru selesai berlatih. Semua member terduduk untuk mengistirahatkan diri.
Sungguh gerakan dalam lagu comeback mereka kali ini butuh banyak energi.
Meneger mereka menghampiri mereka dan membagikan handuk dan minuman.
"Setelah istirahat, kalian langsung lah pulang, kali ini aku tidak mengantarkan kalian, jadi namjoon kau yang akan menyetir nanti. Pakailah mobil yang sudah di siapkan agensi untuk pulang"
"Baiklah sejin hyung"
Tak lama setelah itu, taehyung berdiri dan mulai berkemas mengambil barang barang nya. Baru saja dia akan berlalu keluar dari tempat latihan tersebut,yonggi menariknya dan membuat dia berbalik menatap yonggi.
"Mau kemana kau? "
"Aku hanya ingin ke suatu tempat"
"Kau tidak bisa pergi, kita harus langsung pulang ke drom"
"Emang apa masalah mu jika aku tetap pergi"
"Kau ingin membuat ku marah kim taehyung"
"Bukankah kau memang selalu marah marah"
"Kau... " Yonggi langsung menarik taehyung dan menyuruh semua member untuk langsung menuju ke mobil.
Taehyung memberontak saat yonggi menariknya masuk kedalam mobil, namun apa dayanya. Yonggi yang sedang marah, kekuatan nya menjadi lebih besar darinya.
Setelah masuk kedalam mobil taehyung hanya terdiam. Member lain pun hanya memandangi mereka.
Mereka tidak mau ikut campur apabila yonggi sudah marah seperti ini. Bisa bisa mereka kena amukan yonggi.
Sesampainya di drom, yonggi kembali menarik taehyung. Dia membawa taehyung ke kamar taehyung.
Sesampainya di kamar taehyung, yonggi langsung mendorong taehyung kekamar mandi yang ada di kamar taehyung.
"Mandi, dan bersihkan dirimu. Aku juga akan mandi dibawah. Tapi setelah aku selesai aku akan kesini lagi. Jadi jangan berniat mengunci pintu kamar mu"
Setelah itu yonggi pergi meninggalkan taehyung. Taehyung langsung melakukan perintah yonggi.
Sungguh entah kenapa dia tidak mau membantah yonggi saat ini. Setelah selesai membersihkan diri. Taehyung membaringkan dirinya diatas kasur nya sambil menunggu yonggi.
Baru saja dia akan terlelap, yonggi membuka pintu kamar nya dan langsung berbaring di samping nya.
Taehyung memandang yonggi, sungguh dia tidak paham sebenarnya yonggi ini kenapa bersikap seperti ini.
"Kenapa kau menatap ku seperti itu, sebaiknya kita tidur. Aku lelah nanti saja kita bicara" Yonggi memejamkan matanya.
Taehyung membalikkan tubuhnya agar tidur membelakangi yonggi. Namun yonggi malah membaliknya kembali dan memeluknya.
"Biarkan saja seperti ini" Ucap Yonggi dengan mata tertutup. Taehyung pun melakukan hal yang sama sehingga sekarang mereka sama sama terlelap sambil memeluk satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
nothing like us
Randommereka melindungi nya, tetapi mereka pula yang melukainya. mereka sisi terang dan gelapnya. sedikit demi sedikit mereka membuat nya hancur, menghilang kan harapannya, menggelapkan sisi terang nya.