10

4.6K 359 3
                                    

Saat hari mulai senja, barulah taehyung pergi dari tempat tersebut.

Sesampainya dia di drom, jungkook langsung menariknya dan membawanya ke taman belakang drom mereka tersebut.

"Untuk apa kau membawa ku kesini? "

"Hyung, kookie ingin berbicara sesuatu kepada hyung"

"Silahkan katakan. Kuharap itu hal yang penting jungkook, karena aku sungguh lelah dan ingin tidur sekarang"

"Hyung..... Kenapa kau berubah? "

Taehyung terdiam, sekarang fikiran nya melayang pada perlakuan yang pernah ia Terima dari semua member.

"Berubah? Kau berkata aku berubah?
Ya... Itu benar, aku berubah dan perubahan seseorang pastilah ada penyebab nya"

"Hyung.... Kookie mohon, jika kookie ada salah, kookie minta maaf. Kookie ingin hyung bersikap seperti dulu lagi, kookie rindu tae tae hyung yang selalu menyayangi kookie. Yang selalu menjaga kookie"

"Apa dengan kata maaf semuanya akan seperti dahulu jungkook? Setelah apa yang kalian perbuat kepadaku, membuat hatiku hancur. Apa dengan kata maaf bisa membuat nya baikan? "

"Hyung, kami khilaf, kami janji tidak akan bersikap seperti itu lagi. Kookie mohon hyung, tolong maafkan kami"

"Akan aku fikirkan, tapi untuk sekarang jangan ganggu aku dulu. Aku butuh waktu untuk bisa memaafkan"

"Terima kasih hyung, sudah memberikan kami kesempatan"

"Jangan terlalu berharap jungkook, aku belum sepenuhnya mengatakan bahwa aku memaafkan kalian, kalau hanya itu yang ingin kau sampai kan. Aku pergi dulu"

Taehyung beranjak dari tempat tersebut menuju kamar nya.

Jungkook pov

Aku senang sekali mendengar jawaban tae tae hyung tadi. Walaupun belum sepenuhnya dia memaafkan kami, tapi setidaknya dia akan memikirkan hal tersebut.

Aku meninggal kan taman tersebut dan pergi mencari member lain. Aku akan menceritakan percakapan ku dengan tae tae hyung tadi.

Aku melihat semua member kecuali tae tae hyung, sedang duduk bersama di ruang tamu. Aku langsung mendudukkan diri di sebelah jin hyung lalu memeluk nya.

"Sepertinya kau sangat bahagia saat ini kookie? Ceritakan pada hyung apa yang membuat mu tersebut tersenyum seperti ini"ucao jin

"Aku sangat bahagia hyung, aku yakin kalian pasti juga bahagia setelah mendengar hal ini"

"Emangnya apa itu kookie?" Tanya jimin

"Tadi kookie bicara dengan tae tae hyung"

"Benarkah? Terus apa yang kalian bicara kan? "Tanya jhope

"Kookie minta maaf pada tae tae soal apa yang telah kita lakukan padanya"

"Apa respon tae? " Tanya suga

"Dia bilang akan fikirkan itu. Walaupun belum sepenuhnya dia memaafkan kita, tapi setidaknya dia sudah merespon"

"Kau benar kookie, jika dia memaafkan kita. Kita tidak boleh menyakiti nya lagi. Kiat harus menjaganya seperti janji kita dulu kepadanya"ucao namjoon

" Setidaknya dia sudah mau membuka dirinya kembali kepada Kita"ucap jin.

Jungkook pov end

Tanpa mereka ketahui, ada seseorang yang telah memperhatikan dan mendengar semua percakapan mereka tadi.

Taehyung tadi berencana untuk mengambil air putih kebawah. Tapi sebelum dia menuruni tangga. Dia malah mendengar percakapan para member.

Dia mengurung kan niatnya, untuk mengambil air dan masuk kembali ke dalam kamar nya.

Perkataan para member tadi terus terngiang oleh nya. Apakah dia harus memaafkan mereka? Dia takut jika para member kembali melukainya.

Sudah cukup hatinya terluka selama ini atas perlakuan para member. Tapi ada perasaan yang membuat taehyung berfikir untuk memaafkan mereka.

Setidaknya mereka berjuang untuk mendapatkan maaf darinya.

nothing like usTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang