15

4.8K 345 21
                                    


Dua hari berlalu dan taehyung belum pulang juga. Semua member tidak bisa membiarkan hal ini lagi, mereka bertekad akan mengetahui fakta mengenai seorang kim taehyung pada pd nim hari ini.

Mereka sudah tiba di kantor agensi, mereka tidak akan mendengar kan alasan alasan pd nim lagi mengenai taehyung. Mereka mengetuk pintu dan memasuki ruangan pdnim.

"Ada apa sekarang? "

"Kami mohon pdnim, tolong katakan yang sebenarnya nya mengenai taehyung. Kami tidak bisa menunggu lagi pdnim, bahkan ini sudah dua hari dan taehyung belum pulang juga. Dan kami mohon jangan memberi kan alasan alasan lain lagi pdnim. " Ucap jimin memohon

"Itu benar pdnim, kami berhak mengetahui apa yang terjadi pada taehyung, taehyung adalah keluarga bagi kami. Bagi kami taehyung sangat lah penting, tanpa taehyung maka bts tidak akan ada. Karena bts itu akan selalu bertujuh"ucap hoseok

"Hah... Seperti nya rahasia ini tidak bisa lagi di tutupi dari kalian. Kalain berhak mengetahui hal ini. Kalau begitu datang lah ke alamat ini"pd nim memberikan sebuah kartu yang berisi alamat pada namjoon.

" Alamat? "

"Kalian akan mengetahui kebenarannya jika kalian datang kesana"

"Baiklah pd nim"
.
.
.
.

Para member tersebut datang ke alamat yang di berikan oleh pd nim tadi. Alamat tersebut mengarah pada sebuah rumah di ujung kota. Letak nya dekat dengan perbukitan. Hanya ada rumah itu di sana.

Saat sampai mereka membaca papan nama di depan gerbang yang Bertuliskan kediaman byun.

Penjaga gerbang membuka gerbang tersebut dan mempersilahkan para member untuk masuk.ternyata di pintu depan sudah ada yang menunggu mereka.

"Karena kalian sudah datang, ayo masuk lah terlebih dahulu. Aku akan menjelaskan semua hal yang ingin kalian ketahui"

Semuanya memasuki rumah tersebut dan duduk di sofa tamu yang disediakan. Beberapa pelayan membawa kan mereka minum dan cemilan.

"Baiklah, aku akan mengenalkan diri ku dulu pada kalian. Namaku adalah byun baekhyun, aku adalah saudara sepupu taehyung"

"Pantas saja kalian sangat mirip" Ucap Yonggi

"Kau benar, siapa yang bertemu kami pasti mengatakan hal itu. Aku tebak kalian pasti ingin mengetahui kebenaran tentang taehyung kan? "

"Ya, kami ingin tau, sebenarnya apa yang taehyung sembunyikan"

"Baiklah aku akan menjelaskan nya, tolong dengarkan hal ini dengan seksama"

Para member mendengar kan perkataan baekhyun dengan seksama.

"Taehyung dulu adalah anak yang baik, dia anak yang sehat, selalu hangat pada orang lain. Tapi semenjak dia melihat orang tuanya saling membunuh didepan matanya sendiri saat dia berumur 10 membuat nya berubah. Taehyung menjadi pendiam, dia tidak seperti dahulu. Dia tidak mempunyai teman dan dia juga sering menjadi bahan Bulian saat di sekolah (part 7).tapi taehyung mulai berubah saat tinggal bersama ku, dia mulai menjadi terbuka hingga pada suatu hari taehyung tidak sengaja bertemu dengan pd nim. Awalnya dia menolak ajakan pd nim namun aku memaksanya untuk menerima tawaran itu. Aku berharap taehyung bisa menjadi terbuka dengan orang lain. "

Baekhyun menghela nafas nya dan melanjutkan cerita nya.

"Awalnya taehyung memang bahagia bersama kalian, tapi tiba-tiba depresi taehyung yang dulu menjadi parah. Aku tidak tau apa yang terjadi dengan taehyung sampai bisa seperti itu. Untuk itu lah taehyung hiatus selamanya 3 bulan dari kalian"

Para member termenung dengan penuturan baekhyun. Mereka tidak tau jika taehyung mengalami hal yang tidak manusiawi seperti itu. Mereka adalah saudara yang buruk. Mereka tidak mengetahui apapun mengenai taehyung. Dan satu hal yang bisa mereka tangkap. Alasan penyakit depresi taehyung menjadi parah adalah karena mereka, karena sikap mereka yang kasar pada taehyung saat itu.

"Penyebab depresi taehyung menjadi parah adalah karena kami" Ucap namjoon

"Apa maksud mu? "

"Kami bertindak kasar pada nya. Bahkan kami tidak segan segan untuk melukainya"

"Apa yang kalian lakukan!!! " Bentak baekhyun

"Jika tau seperti itu, aku tidak akan membiarkan taehyung debut bersama kalian. Aku menyesal menitip kan taehyung pada kalian. Dan aku sudah memutuskan kalau taehyung akan keluar dari bts. Aku akan mengirim surat nya pada pd nim "

"Taehyung tidak boleh keluar dari bts" Ucap yonggi

"Tidak boleh katamu, aku tidak akan membiarkan kalian untuk bertemu dengan taehyung lagi. Sekarang keluar lah dari rumah ku"

"Tapi.. " Ucap jungkook terpotong oleh bentakan baekhyun

"Kubilang pergi!!! "

Mereka tidak bisa bertindak apapun lagi. Mereka memutuskan untuk pergi dari sana dan akan kembali nantinya jika baekhyun sudah tenang.

TBC

(Akhirnya teka taki tentang kehidupan taehyung sudah selesai. Jadi pertanyaan selanjutnya adalah dimana taehyung sekarang?.

Jika ingin tau, silahkan kan follow, like dan komen.

Jika banyak yang respon bisa di pastikan jika besok akan up,

Baiklah anyeong 👋👋)

nothing like usTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang