Seperti janji mereka, mereka akan pergi ke pantai yang berada dekat dengan hotel mereka.
Saat berada di pantai, taehyung teringat bahwa ia pernah sangat ceroboh di pantai saat mereka sedang berada jeju sehingga dapat ancaman oleh yonggi(baca part 2).
Melihat taehyung hanya termenung di tepi pantai membuat jungkook menarik nya.
"Ayo hyung, kita bermain air. Air disini sangat dingin dan sejuk.ayo Kita buat suasana sama seperti yang ada di pulau jeju saat itu"
Taehyung tetap terdiam, ada satu kata jungkook yang melekat dalam fikiran nya yaitu "buat suasana sama".taehyung mengingat kejadian yang ada di pulau jeju.
Mengenai mereka...
Bangtan yang katanya selalu bertujuh....
Bangtan yang katanya akan selalu melewati masalah apapun secara bersama....
Bangtan yang katanya adalah pelangi yang saling melengkapi.....
Taehyung menghempaskan tangan jungkook yang memegang lengannya. Tanpa sepatah kata taehyung meninggal kan tempat tersebut. Jungkook tidak mengerti kenapa taehyung bersikap seperti itu. Tanpa jungkook sadari, taehyung sudah hilang dari hadapan nya.
" Mana taehyung, kookie? "Tanya namjoon yang menghampiri jungkook.
" Kookie tidak tau hyung, Tiba-tiba saja tae tae hyung pergi seperti itu setelah menghempaskan tangan kookie yang memegang lengannya"
"Mungkin tae butuh suasana sendiri kookie, biarkan saja di dulu. Nanti dia juga baikan"
Jungkook mengangguk kan kepalanya, tapi pikiran nya masih kepada taehyung tadi, entah kenapa tiba-tiba tatapan hyung nya itu menjadi kosong setelah dia berbicara. Itu tidak seperti taehyung.
.
.
.
.Setelah menghabiskan sehari penuh di pantai, mereka kembali menuju hotel. Mereka memutuskan untuk membersihkan diri terlebih dahulu dan berkumpul kembali saat jam makan malam.
Di meja makan mereka sudah berkumpul kecuali satu orang.
"Dimana tae? " Tanya jin
Sebelum ada yang menjawab jin, sejin meneger mereka datang menghampiri mereka.
"Jika kalian mencari taehyung, dia sudah pulang duluan ke korea"
"Mwo.!!! Bagaimana hyung bisa membiarkan taehyung pulang sendirian ke Korea? " Tanya jimin
"Dia yang memintanya, dan hyung tidak bisa menolak nya, kalian juga akan kembali ke Korea besok"
"Kenapa hyung tidak menemani tae saja pulang ke Korea? "
"Hyung disuruh taehyung untuk tidak ikut, katanya hyung harus mengurus member lain juga"
"Baiklah hyung kami mengerti, kami juga akan menyiapkan barang barang kami untuk keberangkatan besok" Ucap namjoon.
.
.
.
.
.
Sesampainya mereka di Korea, mereka tidak menemui taehyung berada di drom, seharusnya taehyung sudah berada di drom karena dia yang pulang duluan. Bahkan ini sudah dua hari semenjak mereka meninggal kan Jepang."Bagaimana ini, hyung. Tae tae hyung belum pulang juga. Andaikan saja kookie mencegah tae tae hyung untuk tidak pergi kemarin mungkin hal ini tidak akan terjadi"
"Jangan menyalah kan dirimu kookie, hyung juga sama gelisah nya dengan dirimu. Entah kenapa taehyung sangat suka menghilang akhir akhir ini. Hyung berencana kan akan pergi ke pdnim untuk menanyakan soal taehyung. "Ucap namjoon
"Hyung kookie ikut ya"
"Kami juga" Ucap member lain yang mendengar percakapan namjoon dengan jungkook tadi.
"Baiklah, sebaiknya kita bersiap siap sekarang"
Setelah sampai di gedung agensi tersebut. Mereka langsung masuk kedalam ruang pd nim setelah di persilahkan masuk oleh pdnim.
"Apa ada masalah sehingga kalian datang ke sini? "
"Kami kesini ingin menanyakan sesuatu pdnim" Ucap jimin
"Tanya kan lah"
"Dimana taehyung sekarang? "
"Apakah dia tidak ada di drom? "
"Tidak ada pd nim.untuk itulah kami datang kesini untuk menanyakan pada pdnim"
"Saya tidak tau di mana taehyung, tapi saya bisa pastikan kalau taehyung sedang baik baik saja sekarang, untuk itu kalian tidak perlu cemas. Mungkin beberapa hari lagi taehyung akan kembali pulang. Kalian tunggu lah dia"
Mereka hanya mengangguk dan keluar dari ruangan tersebut. Ucapan pd nim tadi membuat mereka penasaran.dimana taehyung saat ini, kenapa begitu banyak rahasia yang ada pada seorang kim taehyung.
TBC
(Anyeong, jangan lupa komen dan like ya...
Supaya author semakin semangat nulis nya...
Bye bye👋👋)
KAMU SEDANG MEMBACA
nothing like us
عشوائيmereka melindungi nya, tetapi mereka pula yang melukainya. mereka sisi terang dan gelapnya. sedikit demi sedikit mereka membuat nya hancur, menghilang kan harapannya, menggelapkan sisi terang nya.