ᴘʀᴏʟᴏɢ

612 67 25
                                    

Hari ini di kelas XI mipa 5 lagi ada praktik di laboratorium kimia, praktik kali ini satu kelas di bagi dua sesi. Sesi pertama sudah selesai semenjak 5 menit yang lalu. Dan sekarang giliran sesi kedua.

"Pak, taeyong. Ini saya boleh ngasih nama tikusnya ga?" tanya seorang siswa, yang termasuk most wanted di SMA itu.

"Emang kamu mau kasih nama apa?" tanya pak taeyong selaku guru magang di bidang kimia.

"Jae. Kan biar keren, pak. Nama saya kan jaemin, nah nama tikus ini jae". Jelas jaemin panjang lebar.

"Terserah kamu lah" balas pak taeyong. Setelah beberapa menit membuat racikan zat kimia, sekarang saat nya zat itu di uji coba ke tikus percobaan.

"Oke, silakan suntik sesuai dosis yang sudah bapak beritahu ya" ucap pak taeyong.












"Aaaaaaaaaaa. Ih jae nakal, gigit gigit". Teriak jaemin sambil menjauhi tikus percobaannya setelah ia menyuntikan zat kimia.

"Ada apa lagi sih?" tanya pak taeyong.

"Tikusny-". Sebelum jaemin menyelesaikan kalimatnya. Ia langsung jatuh dan tergeletak tak berdaya ke lantai.

"Loh?? Hyunjin, cepat panggil penjaga uks. SEKARANG!!!" suruh pak taeyong ke hyunjin, selaku ketua kelas XI mipa 5.

Hyunjin atau yang kerap disapa memble itu langsung melesat cepat menuju uks. Karena dari laboratorium ke uks memakan waktu yang cukup lama. Sampai ia kembali ke laboratorium, hyunjin langsung dikejutkan oleh pemandangan yang ia lihat sekarang.

Semua murid yang ada di lab saling memakan satu sama lain, sampai hyunjin sadar mereka semua sekarang saling menatap seperti ingin memangsa.

"Cepet per-gi!!" ucap hwall lirih.

"Kalian kenapa? Kok saling makan gini?"

"Hyunjin. To-long" gumam ryujin yang notabenya sebagai pacarnya.

"Ma-maaf, semuanya". Hyunjin pun pergi meninggalkan teman dan gurunya di laboratorium, untuk meminta bantuan. Karena sudah terlalu panik, ia sampai kelupaan sesuatu hal yang sangat penting.














Ia lupa menutup kembali pintu laboratorium.



















Semoga suka ya sama genre yang sekarang:))))))

Salam dari jodoh minkyu♡

𝐕𝐢𝐫𝐮𝐬 𝐗『√』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang