~~~~•••💔Shinhye berjalan dilorong rumah sakit..sesekali ia tersenyum membalas sapaan perawat yang melewatinya
"dr park" panggil seorang yeoja
"ye dr lee"jawab shinhye cuek
"aisshhh...kenapa bicaramu seperti itu? Tanya lee sooyoung
"kau masih bertanya? sewot shinhye
"mian,putraku sakit jadi leeteuk oppa datang seorang diri" kata sooyoung menyesal
dua bulan shinhye tak bertemu dengan soo young karena soo young yang mengambil cuti melahirkan anak keduanya ,
dia juga tak sempat hadir dipernikahan ."aku bercanda,,kata shinhye merangkul pundak sooyoung ,,apa yang ingin kau katakan ? tanyanya
"sebagai permintaan maafku ,malam ini aku ingin mengundangmu untuk makan malam bersama"
"ye"
"tapi kau harus mengajak suamimu karena kami semua akan membawa pasangan kami "
"baiklah...dr lee,sekarang bolehka aku pergi , karena aku harus berkeliling memeriksa pasienku?
"Ye...jangan lupa ajak suamimu ok"
Shinhye menatap sooyoung yang semakin menjauh,ia melanjutkan tujuannya untuk pergi memeriksa pasien yang baru saja ia operasi beberapa hari yang lalu.
Shinhye berkeliling memeriksa pasien ditemani oleh beberapa perawat yang membawa catatan kesehatan pasien dan juga diikuti oleh beberapa dokter muda yang masih menjalani koass..
Shinhye masuk kesalah satu kamar pasien yang menderita penyakit jantung ,ia memeriksa dengan seksama lalu mulai menjelaskan
"pasien ini menderita penyakit jantung skemik,jenis operasi yang perbedahan yang biasa dilakukan adalah operasi coronary bypass gafting(CABG) atau bypass jantung.
Tujuan dilakukannya pembedahan jantung berbeda beda tergantung pada kondisi yang dialami ""ada pertanyaan ? Tanya shinhye
Seorang dokter koass bernama kyungsoo mengankat tangan
"sumbae..bisakah sumbae menjelaskan tiga jenis bedah jantung?
Shinhye mengangguk mengerti
"terdapat tiga jenis bedah jantung diantaranya.open heart surfery,off pump heart surgery dan bedah jantung invasif"Shinhye menjelaskan tiga poin jenis pembedahan jantung secara detail tampa terlewat sedikitpun hinggah memakan waktu 30 menit lamanya.
"kalian mengerti?
"ye sumbae" jawab mereka serenpak
Shinhye pergi menuju ruangannya,dia lelah karena berkeliling sambil menjelaskan hal hal yang mengenai pembedahan jantung ..
shinhye senang melakukannya karena ia ingin para dokter koass mendapatkan ilmu darinya , yang berguna untuk mereka nanti.
Shinhye duduk dikursi kebanggannya untuk mengistirahatkan badannya,ia kemudian teringat permintaan sooyoung.
Dia mengambil ponselnya yang terletak dimeja kerjanya ,mencari kontak siwon lalu menelponnya.
"yeobseo...oppa"
"Waeyo...?
suaranya terdengar dingin dan datar
"oppa bisakah kau meluangkan waktu malam ini ? Shinhye gugup menunggu jawaban siwon"aku tidak bisa,aku sibuk"
Pip....
Siwon menutup telponnya sepihak,shinhye mendesah kecewa ,dia tahu kalau akan mendapatkan penolakan ,shinhye hanya mencoba peruntungannya , berharap namja itu mau sedikit melunak padanya dan bersedia menerima ajakannya, nyatanya ia salah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let You Go
RomanceTinggal dibawah naungan yang sama namun tidak pernah bertemu,hal yang sangat aneh bukan? "bagaiman rasanya jika suamimu sendiri tidak menganggapmu,dan tidak perduli padamu ,apakah kau harus melepaskannya atau tetap bertahan? #park shinhye.