let you go 29

1K 110 13
                                    

Shinhye berada disebuah ruangan yang nampak sangat legam, dimana dia hanya ditemani soo hyun dan jang geunsuk ,kedua namja itu sibuk berdiskusi sesuatu yang shinhye tak tahu.

Shinhye menghela nafas gusar, saat ini dia dilanda panik. bagaimana tidak ? beberapa menit lagi dia akan memasuki ruang persidangan untuk menghadiri putusan sidang perceraian dirinya dan siwon.

Nafasnya memburu , hatinya berdenyut sakit jika mengingat status janda yang akan dia sandang diusianya yang terbilang masih muda,matanya kemudian memandang soo hyun seakan meminta kekuatan pada namja itu.

Dia disini  bersamamu shin,dia akan menjagamu tak akan meninggalkanmu

Soo hyun menoleh dan tersenyum kala matanya bertatapan dengan mata shinhye.

Ingin menangis namun tidak bisa,ingin berteriak namun tak mampu,perasaannya bercampuk aduk tak menentu ,dia sendiri bahkan tak mampu mendeskripsikan hati dan pikirannya saat ini.

Mata shinhye masih terus terpaku pada soo hyun yang sudah memutuskan tautan pandangan mereka dan kembali melanjutkan obrolannya dengan geun suk yang sempat tertunda

Tidak shin kau tidak boleh egois.dia memiliki kehidupan sendiri kau tak bisa bergantung pada dirinya

Suara Pintu dibuka membuyarkan lamunan shinhye ,beberapa orang masuk dan ikut bergabung diruangan itu.mereka baekhyun,minho,sungmin,leeteuk.

diantara mereka tak nampak choi siwon,entah dia belum datang atau memang tak berniat menghadiri persidangan saat ini.

Baekhyun dan minho berjalan menghampiri shinhye dan memeluknya secara bergantian.

"Gwencanayeo nuna? Tanyanya sedih,tentu dia juga terpukul dengan perpisahan kedua orang yang sangat dia sayangi

"Gwencana "balas shinhye lembut dengan senyum yang begitu tulus

"Lama tidak melihatmu nuna,,kata minho,,kau semakin kurus"sambungnya

"Jangan menyiksa diri nuna, apapun keputusannya kami percaya bilah itu yang terbaik untuk kalian"ujar baekhyun menyemangati.

Shinhye tersenyum dan mengangguk , tak sadar air matanya jatuh membasahi pipinya,baekhyun,minho dan yang lainnya tak mampu berkata kata ,mereka terdiam dan menyaksikan shinhye menangis dalam diam.

Geunsuk berdiri dari duduknya mengintruksi semua orang yang ada disana

"Mari keruang persidangan "ajaknya pada mereka

Mereka mengangguk serentak lalu pergi mengikuti geunsuk,sedangkan shinhye masih setia duduk ditempatnya

"Ayo shin"kata soo hyun mengulurkan tangan pada shinhye.dia menatap tangan soo hyun terlihat ragu menyambut ularan tangan itu.

"Ayo mereka menunggu kita"kata soo hyun lagi menyadarkan shinhye dari lamunannya.dia mengangguk pasrah lalu kemudian mengulurkan tangan mengenggam tangan soo hyun erat.

Mereka berdua berjalan menuju ruang sidang dengan soo hyun yang terus menggenggam tangan shinhye

Shinhye pasrah mengikuti soo hyun,dia sudah tak bisa lagi menghindar dan sekarang saatnya, untuk menyelesaikan  apa yang sudah dia mulai.

"Ingat shin apapun yang terjadi aku akan selalu bersamamu"ujar soo hyun menyemangati

shinhye menatap sendu pada soo hyun, ia kemudian mengangguk lemah diikuti dengan air mata yang  mengalir dipipinya.

Sadarkah shinhye Jika sekarang dia semakin terjebak dalam satu dilema,dimana cintanya pada siwon akan menjadi kenangan dan sosok soo hyun yang tak bisa tergantikan.

Let You GoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang