let you go 10

1K 130 14
                                    

shinhye memutuskan untuk kembali keapartemen miliknya ,sudah ia bulatkan tekat, tidak akan lagi berharap kebaikan menghampiri hubungannya dengan siwon..percuma semua sudah terlambat, dia terlalu sakit dibuatnya .

Drt...

Drt...

Ponselnya berdering mengalungkan ring tone kesukaanya dari taeyeon "why"

ibu mertuanya menelpon ,wanita itu pasti ingin menanyakan soal reaksi siwon saat melihatnya ada dikantor .

shinhye mematikan ponselnya mencabut baterai dan juga sim cardnya
"maaf eommanim"ucapnya.

Mungkin sekarang Choi hyeso menunggunga dirumah,menanti kepulangannya untuk mempersiapkan diri menghadiri pesta kolega bisnisnya.

Meski tak enak hati pada ibu mertuanya
Shinhye tetap tak berniat menghadiri pesta itu,apalagi jika mengingat kejadian siang tadi dikantor siwon,dia semakin tak berminat untuk pergi.

satu tetes cairan bening keluar dari matanya saat ia mengingat ibu mertuanya,wanita itu sudah sangat baik padanya,shinhye mendapatkan kasih sayang seorang ibu yang tidak didapatkan semasa kecilnya..bahagia sudah pasti ,memiliki keluarga lengkap adalah impian semua orang.

jauh dari appanya tidak membuatnya sedih karena choi hyeso dan choi ji sub telah menggantikan peran kedua orang tuanya,cinta dan kasih sayang mereka curahkan untuk shinhye , keduanya begitu bangga memiliki shinhye sebagai menantunya.

Yang jadi pertanyaan, apakah mereka mau menyetujui kalau shinhye meminta ijin untuk bercerai ? dan apakah shinhye sanggup meninggalkan mereka yang sudah menyanyanginya sepenuh hati ? menyakiti mereka dengan berpisah pada siwon ,apakah dia mampu melakukan semua itu? Shinhye tidak akan sanggup melihat mereka sedih.

"ya tuhan apa yang harus aku lakukan? Ia mengusap wajahnya ,semua ini membuatnya frustasi sampai ia lupa kalau sejak tadi siang ia belum mengisi lambungnya dengan makanan..dia sibuk memikirkan kehidupannya yang tidak sesuai dengan ekspektasinya.

Shinhye meraih ponselnya kembali lalu memasang sim card ,baterai dan mulai menghidupkannya ,baru saja ia mengaktifkannya sudah ada notifikasi yang masuk diponselnya

Ting.....

Jichanwook
Shinhye apa kabar?
Aku merindukanmu?
Hari ini aku pulang kekorea
Bisa bertemu nanti?

Shinhye tertegun membaca pesan itu,,sungguh shinhye telah melupakannya namja ini karena terlalu fokus pada hubungannya dengan siwon,tak ingin namja itu menunggu lama balasan darinya, shinhye pun segera mengetik balasan pesan untuk ji chanwook

Sinzs
Aku baik...
Thanks
Tentu saja..hubungi aku jika kau sudah sampai

Jam telah menunjukkan pukul 7 malam shinhye memutuskan untuk pulang kerumahnya namun bukan rumah mertuanya.

Dia tidak mau bertemu choi hyeso,dia tidak akan sanggup menolak permintaan wanita itu.

Shinhye disambut ahjjuma han saat masuk kedalam rumah kediamannya dengan siwon

"nona...tadi nyonya besar menelpon menanyakan anda ,katanya ponsel anda mati dan dia sangat khawatir"

"aku akan menelponnya nanti"jawab shinhye

"tuan muda juga mencari anda nona "

Shinhye diam,dia ingin sekali tertawa mendengar siwon mencarinya.masa bodoh dengan itu'pikirnya'

Let You GoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang