let you go part 5

1.1K 131 9
                                    


~~~🍁

Choi hyeso begitu kesal pada menantunya,pasalnya shinhye sudah beberapa kali menolak ajakannya untuk makan siang bersama ataupun hanya sekedar bertemu dan mengobrol,shinhye juga sering menghindarinya saat ia berkunjung kerumah sakit untuk melihatnya.

Dan hari ini shinhye kembali menolak ajakannya ,jangankan bertamu dirumah mereka? shinhye bahkan tidak pernah lagi menelpon mertuanya untuk menanyakan kabarnya. hal ini membuat choi hyeso semakin kesal dibuatnya.

"yeobo...bagaimana kalau kita berkunjung kerumah mereka ? Tanya choi hyeso pada suaminya

"kau benar juga,baik siwon atau shinhye mereka seperti hilang ditelan bumi"jawab choi jisub

"yeobo jangan menakutiku"ujar choi hyeso memukul lengan choi jisub,terlihat jelas ketakutan diwajahnya.

"kajja..kita pergi"ajak choi jisub.choi hyeso mengangguk mantap , dia berdiri menarik tangan choi jisub lalu pergi menuju mobil yang mereka sering kendarai bersama.

Dalam mobil choi hyeso terus menghubungi siwon dan shinhye, namun tidak ada satupun diantara mereka yang menjawab panggilannya

"aishh....ada apa dengan mereka"kesalnya.

"kita akan tahu setelah kita sampai dirumah mereka"ujar choi jisub

Choi jisub pikir sesuatu yang buruk pasti terjadi pada kedua manusia itu dan ia ingin memastikannya sendiri.

Choi jisub dan choi hyeso telah sampai kerumah shinhye dan siwon,mereka disambut oleh beberapa bodyguard yang khusus ditempatkan digerbang oleh siwon untuk menjaga keamanan

juga beberapa asistan rumah tangga yang ditugaskan oleh shinhye untuk mengurus rumah besar nan megah itu.

Choi hyeso menatap sekeliling rumah ,terlihat seperti mencari sesuatu

"eoddiga..? Tanyanya pada pelayan dengan gaya angkuhnya.

"mianhe agasshi tapi aku tidak mengerti apa maksud anda"ucap seorang pelayan sambil menundukkan kepala.siapapun yang berhadapan dengan choi hyeso pasti akan sadar dengan status dan kedudukannya.

"siwon dan shinhye"jawabnya dingin

Seketika semua pelayan menjadi tegang mendengar nama kedua tuannya disebut,mereka terlihat bingung dan takut.

"kenapa diam saja? Katakan dimana kedua orang itu"tanya choi hyeso menuntut

"me..mereka..mereka..,,ucap seorang pelayan terbata bata membuat choi ji sub geram

Brakkk.......

Choi jisub memukul meja, Semua orang terkejut termasuk choi hyeso yang memegang dadanya,ia melirik suaminya. raut wajahnya terlihat menakutkan, sangat jelas bahwa ia sedang menahan kemarahannya.

Semua pelayan berlutut dihadapan kedua tuannya, mereka takut mendapatkan murka dan berakhir dipecat.

"mianhe...sajangnim, sudah berminggu minggu mereka tidak pulang dan kami tidak tahu dimana mereka sekarang"kata seorang pelayan sambil menangis.

"lalu kenapa kalian tidak menelpon kami hah? Bentak choi hyeso

"ampuni kami agasshi,kami memang bersalah karena tidak memberitahu kalian ,tolong ampuni kami"ucap seorang pelayan lain dengan mengosok gosokkan kedua telapak tangannya berharap maaf dari kedua bos besarnya itu.

Choi jisub mengambil ponselnya lalu menelpon seseorang

"yeobseyo"

"ye...tuan choi apa yang bisa saya bantu"

Let You GoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang