let you go 30

684 50 6
                                    

note:  chap ini bukan revisi atau diperbaharui ,ini real baru saya tulis untuk melengkapi lyg season 1 yang hanya 29 chap .yang udah baca pasti ngeh,so happy reading dan jan jadi sider..


****


minhyun berjalan tergesah gesah dilorong rumah sakit , mencari keberadaan sosok sumbaenya yang akan dia jadikan partner untuk beberapa menit kedepan.

siang tadi minhyun menyusul shinhye dan soo hyun kepengadilan namun sebelum memasuki rung persidangan ,dia dihadang oleh geunsuk didepan pintu,yang memintanya untuk berbicara sebentar.

flashback on

"wae? tanyanya,kesal karena geunsuk menariknya secara kasar .

"bantu shinhye"kata geunsuk

"kamu yang harus membantunya ,bukan aku"sahutnya

"diam dan dengarkan apa yang akan aku katakan "

flashback off

minhyun sebenarnya tidak ingin melakukan permintaan geusuk  dan juga tidak ingin ambil pusing .karena menurutnya , tampa kehadiran choi siwon , sidang cerai akan tetap dilaksanakan.

tetapi dia berubah pikiran setelah mendengar cerita jang geunsuk tentang shinhye.

dia sadar tentang perasaan shinhye pada suaminya,dia tahu siwon sudah berbuat kasar pada shinhye namun siwon telah berubah , terbukti dengan dia yang terus berusaha untuk meyakinkan shinhye untuk mempercayainya.

perjuangan siwon sangatlah sulit karena adanya soo hyun dan dirinya yang selalu menghalangi jalannya.

minhyun sebenarnya kasihan pada hubungan mereka namun dia tidak bisa berbuat apa apa ,apa lagi jika sudah berhadapan dengan soo hyun,dia tentu tidak ingin mencari masalah dengan namja itu.

dan kali ini dia harus membantu untuk terakhir kalinya, sebelum semuanya terlambat.


jang geunsuk menatap jam tangannya berkali kali ,gelisah menunggu seseorang yang belum pasti kedatangannya

dia beberapa kali mengetuk ngetukkan jarinya dimeja guna menyalurkan kegelisahannya

"waeyo..? tanya soo hyun heran

"ne? sahut geunsuk panik

"apa ada sesuatu yang mengganggumu? tanya soo hyun lagi

"ani..."jawabnya singkat "

soo hyun mengeryitkan dahi menatap keanehan temannya, namun detik berikutnya dia kembali memfokuskan pikirannya pada persidangan

"aku ketoilet sebentar"pamitnya pada soo hyun

sesampainya ditolet,dia segera menelpon seseorang yang sudah sejak tadi dia tunggu kabar beritanya

"yeobseyo...kau dimana? tanyanya cemas,kentara sekali dari nada bicaranya

"sabar nyung,aku sudah mencarinya kesudut rumah sakit namun aku tidak menemukannya"

"apa kamu yakin kalau dia berada dirumah sakit ?

"tentu..aku bertemu dengannya tadi pagi "

"jika kamu tidak ingin hidup temanmu hancur,maka temukan dia secepatnya"perintah geunsuk

"arasseo...!!!! teriaknya disebrang sana.sudah menjadi kebiasaan minhyun jika dia kesal.

beberapa menit yang lalu sebelum masuk keruang persidangan,jang geunsuk sempat hilang fokus saat melihat shinhye menangis memeluk sepupu suaminya dan juga matanya tak henti henti menatap kearah pintu seakan menunggu kedatangan seseorang .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 12, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Let You GoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang