Shinhye berjalan menuju flatnya ,senyum dibibirnya tak henti hentinya ia sunggingkan saat mengingat perlakuan manis ji chanwook padanya
Sesuatu yang tidak pernah ia dapatkan dari siwon ,perhatian cinta dan kasih sayang , semuanya membuat gila
"sepertinya kau senang sekali? Shinhye berhenti berjalan dan membalikkan badannya dengan sangat malas
"apa pedulimu"jawabnya ketus,moodnya tiba tiba berubah menjadi buruk setelah melihat kehadiran siwon.
"tentu aku peduli,kau masih istriku. bukankah tidak wajar jika seorang yang sudah memiliki suami pergi dengan pria lain hinggah larut malam begini?
"kalau iya kenapa? Kau ingin protes ?sembur shinhye kesal.
"course aku ingin protes,apa perluh aku memberi sedikit peringatan pada tuan ji untuk tetap mengingat batasannya? Tanya siwon dengan wajah merah menahan emosi
"jika kau berani melakukan itu ,aku bersumpah tidak akan memaafkanmu"bentak shinhye
"jika kau tidak ingin dia terluka ,sebaiknya kau jangan bertemu dengannya lagi "ancam siwon
"kamu tidak punya hak untuk melarangku ?
"aku suamimu "kata siwon membentak,dia sangat marah dengan apa yang diucapkan shinye.
"jangan membuatku tertawa tuan choi,kau lebih brengsek darinya,,maki shinhye,,kau menghamili wanita lain saat kau masih dalam hubungan denganku dan kau dengan tidak tahu malunya menolak untuk menceraikanku,apa kau pikir yang kau lakukan itu benar hah? Cibir shinhye,emosi menguasai dirinya , susah paya ia menahan diri untuk tidak meneriaki karena takut orang lain melihat perdebatan mereka .
siwon menghela nafas,dia pikir sikap shinhye akan berubah setelah apa yqng terjadi dibandara,nyatanya masih sama saja.
shinhye sedang emosi dan dia mengerti itu,akan lebih baik jika dia pergi .
Siwon melemparkan amplop yang sejak tadi ia pegang kearah shinhye,yeojo itu mengeryit heran menatap amplop yang berlogokan rumah sakit tempat sahabatnya bekerja , lee soo jung istri dari leeteuk .
"apa ini?
"bukti yang aku upayakan selama dua minggu ini, dan jika kau tidak percaya dengan isinya, maka kau bisa tanyakan pada soo jung, dia akan menjelaskannya untukmu"
siwon pergi setelah menyerahkan amplop itu pada shinhye ,sebenarnya ia ingin sekali melihat reaksi shinhye saat membaca apa isi dari amplop itu namun karena masih memiliki urusan yang tak dapat ditunda maka ia harus melewatkannya.
🍁
Saat siwon memasuki rumah kedua orang tuanya ,ia disambut tatapan maut oleh ibunya yang sepertinya sedang menahan kesal.
Takut takut siwon menelan ludahnya sendiri mendapat tatapan mematikan eommannya
Apa aku melakukan kesalahan?
"yakk kemari kau anak nakal"choi hyeso mengambil tongkat golf milik suaminya lalu mulai memukul siwon
"ya tuhan apa lagi kesalahanku sekarang"keluh siwon dengan kepala mengada keatas langit
"kamu memiliki kesalahan yang sangat banyak hinggah eomma tidak sanggup menghitungnya "
"sebutkan kesalahan apa yang membuat eomma memukuliku ? Tanyanya jengah
"yoona baru saja pergi,ia menuntut agar kamu segera menikahinya dan jika kau tidak menuruti permintaannya ,maka dia akan memberitahu media tentang semuanya"
siwon nampak tak terusik dengan ancaman itu,dia terlihat cuek.
"keluarga kita akan malu ,perusahaan akan merugi ,investor akan menarik diri ,saham perusahaan akan menurun jika ia benar melakukannya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Let You Go
RomanceTinggal dibawah naungan yang sama namun tidak pernah bertemu,hal yang sangat aneh bukan? "bagaiman rasanya jika suamimu sendiri tidak menganggapmu,dan tidak perduli padamu ,apakah kau harus melepaskannya atau tetap bertahan? #park shinhye.