Siwon pov on
Saat ini suasana hatiku sedang buruk,setelah perdebatanku dengan shinhye, membuatku harus berpikir sepanjang malam atas sikap diriku pada dirinya.
aku mengaku salah atas apa yang telah aku lakukan .hanya saja ,aku kecewa pada shinhye yang semudah itu ingin mengakhiri hubungan kami. padahal sebelumnya ia telah berjanji untuk tetap menunggu, meski aku tidak tahu kapan aku akan berpaling kepadanya dan meninggalkan yoona untuk selamanya.
sangat sulit bagiku untuk melakukannya, mengingat diriku dan yoona sudah sangat lama menjalin cinta . terlebih kami tidak pernah memiliki masalah dalam hubungan kami, sebelum eomma memutuskan menjodohkan aku dan menikahkanku secara terburu buru tampa mengerti perasaanku.
aku tahu baik aku atau shinhye sudah pasti keberatan dengan rencana itu , namun karena Alasan tidak ingin berdosa pada orang tua kami, kami pun mengesampinkan perasaan kami dan memilih menyetujui perjodohan itu.
Di Awal pernikahan kami , aku menolak kehadiran shinhye, aku bahkan tidak terlalu perduli pada dirinya.
entah Dia sudah makan atau tidak,tidur atau tidak,pulang atau tidak,aku sama sekali tidak perduli dengan itu.
semuanya berubah saat leeteuk hyung memberitahu, kalau istriku park shinhye sedang didekati oleh seorang namja yang aku tidak tahu siapa.
menurut informasi yang didapat oleh leeteuk hyung,namja itu seorang yang memiliki kedudukan didalam sebuah perusahaan besar sama seperti diriku.
hubungan mereka semakin dekat, aku pernah berpikir untuk tidak terlalu perduli,karena menurutku itu bukanlah hal yang penting.
tetapi aku tiba tiba merubah cara berpikirku saat aku tahu, kalau park shinhye telah pergi dari rumah sesaat setelah aku meninggalkan rumah kami,saat aku menuduhnya mengaduh pada eommaku atas hubunganku dengan yoona.
shinhye pergi dan memilih tinggal diapartemant yang ia beli sendiri dan lebih mengejutkan, tempatnya bersebelahan dengan namja itu .
mungkin dia sengaja atau tidak entahlah, yang jelas namja itu sedang berusaha mendekati park shinhye , mungkin mengajaknya berselingkuh atau meracuni pikirannya untuk bercerai denganku.
Aku pernah menemui shinhye dirumah sakit untuk berbicara serius tentang hubungan kami,namun dia mengatakan hal yang menyakitkan.
Dia ingin berpisah, dalam artian ingin bercerai. parahnya ia mengatakan akan membantuku untuk bicara pada orang tuaku untuk menyetujui permintaan kami,aku tercengang mendengar perkataannya.
Dia yang notabennya selama ini tidak pernah mengungkitnya saat kami bertengkar , tiba tiba mengatakan hal tak terduga.
ia pergi setelah mengatakan apa yang tidak pernah terbayangkan olehku,bercerai..
Kabar kedekatan shinhye dengan seorang namja semakin berhembus seperti angin..semua itu aku dengar dari kyuhyun yang bekerja dirumah sakit yang sama dengan shinhye,kyuhyun mengatakan kalau dia sering melihat seorang namja datang kerumah sakit untuk mengajak shinhye makan siang ,menjemput shinhye dan juga mengantar shinhye pulang pergi.
namja itu bahkan secara terang terangan meminta shinhye untuk menjadi kekasihnya namun shinhye menolak dengan alasan yang tentu karena terikat hubungan denganku
Aku mulai gerang dengan semua itu ,aku mulai bertindak
selain menjaga nama baikku ,aku juga harus mempertahankan milikku yaitu shinhye
" dia milikku ,dia istriku,tak ada yang boleh merebutnya dariku " kata itu menjadi motto dalam pikiranku
appa pernah menelpon dan bertanya apa yang membuat shinhye menjauh dari mereka ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Let You Go
RomanceTinggal dibawah naungan yang sama namun tidak pernah bertemu,hal yang sangat aneh bukan? "bagaiman rasanya jika suamimu sendiri tidak menganggapmu,dan tidak perduli padamu ,apakah kau harus melepaskannya atau tetap bertahan? #park shinhye.