~~~•••😈
Shinhye duduk tegap menatap mata ibu mertuanya yang killer dan judes ..dirinya sudah mempersiapkan diri sebelum datang menemui
wajar saja,dirinya selalu berkomentar pedas pada menantunya itu dan yang paling sering ia bahas adalah masalah keturunan .namun dibalik semua itu,dia sangat mengagumi nyali park shinhye yang tidak pernah lelah menghadapinya.
"apa kau sudah hamil? Tanyanya to the point tampa basa basi terlebih dulu ,menanyakan kabar atau yang lainnya..
"belum eommanim "jawab shinhye gugup
"kapan kau akan hamil? Teman temanku sudah menimang cucu dan aku merasa iri pada mereka,mereka selalu membangga banggakan cucu mereka .ada yang bilang cantiklah, tampanlah,lucu,menggemaskan,aku kesal mendengarnya choi shinhye" teriak choi hye soo frustasi.
Shinhye menelan ludahnya kasar,kalau ibu mertuanya menyebut namanya dengan marga choi ,artinya ia sangat marah..ocehan ibu mertuanya ia sudah hafal namun ia selalu takut jika berhadapan dengannya.
"ajak siwon periksa kedokter,mungkin setelah konsul kalian akan memiliki anak"usulya menyudahi omelannya
"kau jangan selalu memaksa mereka ,bilah sudah waktunya,mereka akan memiliki keturunan "ucap choi jisub..yang baru pulang dari kantor
Choi jisub adalah appa dari choi siwon, ia seorang presiden direktur dichois group . tampan,ramah ,sopan ,beribawah serta selalu bersikap baik pada bawahnnya,shinhye...mengagumi ayah mertuanya itu
"jangan dengarkan kata eommamu ,,katanya mengelus pucuk keoala shinhye,,pergilah"
"yeobo aku belum selesai bicara" protes choi hyesoo
"kau jangan selalu menanyakan pertanyaan itu padanya,lama lama dia akan bosan dan tidak mau lagi datang kemari untuk berkunjung"
"bulan depan kau harus hamil ok"
"ye eomma"jawab shinhye pasrah
Shinhye pergi setelah berpamitan pada kedua mertuanya,ia merasa legah karena selamat dari omelan ibu mertuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let You Go
RomanceTinggal dibawah naungan yang sama namun tidak pernah bertemu,hal yang sangat aneh bukan? "bagaiman rasanya jika suamimu sendiri tidak menganggapmu,dan tidak perduli padamu ,apakah kau harus melepaskannya atau tetap bertahan? #park shinhye.