let you go 23

931 135 33
                                    


🍁

Ponsel siwon berdering saat namja itu sedang melanglang buana dialam mimpinya..tampa membuka mata ,ia meraba meja nakas yang ada disamping tempat tidurnya , mencari benda pipi yang sejak tadi berbunyi nyaring mengusik ketenangannya.

Siwon melirik sebentar jam tangan rolex yang masih bertengger manis dipergelangan tangannya.ia baru sadar kalau belum mengganti pakaian kerjanya ,mungkin karena kelelahan hinggah tak sadar terlelap saat ia berbaring sebentar sewaktu pulang kerja.

Menatap ponselnya sebentar mengecek siapa gerangan yang menelponnya pukul 3 dini hari dengan tidak tahu diri

"minho...,,gumannya,,selalu mengganggu"gerutu siwon ..meski kesal siwon tetap menjawab panggilan dari minho

Minho salah satu orang yang paling menyebalkan pikir siwon ,namja itu selalu tidak tahu waktu saat akan bercerita sesuatu atau ingin berkeluh kesah .ia selalu menelpon siwon tampa berpikir jika hyungnya ini butuh istirahat karena lelah bekerja seharian

Ia akan bercerita panjang lebar tentang kesehariannya ,tentang dirinya yang dekat dengan seseorang dengan gaya sombongnya yang terus memuji muji dirinya sendiri .

Anak itu akan semakin menyebalkan jika siwon hanya menanggapinya dengan deheman saja tampa berkata apapun. mau tidak mau membuat siwon mengumpat kesal padanya, meski itu didalam hati.

"wae..? Tanya siwon sewot

"hyung..."panggil minho lirih disebarang sana

Siwon terperanjat dibuatnya,seketika pikiran buruk menghampiri dirinya

"kamu kenapa? Tanyanya cepat

"happy brithday  hyung...aku pasti orang pertama yang mengucapkannya?

"hmmmm" syalan umpatnya dalam hati padahal ia sedang mode khawatir

"hmmmm saja? Kau tidak ingin berterima kasih pada dongsaemu ini ?

"ne gomawo"ucapnya malas

"apa aku menganggumu?

"menurutmu? Tanyanya balik

"hehehe...mian hyung,ya sudah kututup telponnya  dan jangan lupa traktir aku besok .selamat tidur hyung"

Pip......

"dasar pengganggu" umpatnya kesal

Ia meletakkan kembali ponselnya dimeja nakas dan kemudian mencoba untuk tidur kembali

"apa shinhye tahu kalau aku berulang tahun? Apakah dia mau  jika aku mengajaknya sarapan bersama esok pagi? Menolognya..

Perlahan siwon mulai terlelap kembalji,ia berharap sang gadis pujaan datang dalam mimpinya ,sungguh mimpi yang sangat manis jika benar itu  terjadi.


Pagi harinya sesuai rencana siwon pergi menuju apart milik shinhye untuk mengajaknya sarapan , juga tentu saja menghindari minho yang kalau siwon tidak salah, namja itu akan menampakkan diri dirumahnya pada pagi ini untuk merecoki dirinya untuk meminta hal hal aneh padanya.

jika umumnya orang yang berulang tahun yang diberi hadiah, siwon malah  kebalikannya.ia yang dimintai hadiah oleh minho atau baekhyun ,tak tanggung tanggung hadiah yang biasa mereka minta berharga selangit ,yang nominalnya fantasti hinggah membuat orang geleng geleng kepala.

siwon kadang tidak percaya kalau kedua orang itu adalah adik sepupunya, padahal jika dipikir pikir mereka bukanlah orang miski.

jika siwon menolak ,baekhyun akan mengatakan kalau siwon itu bukanlah contoh yang baik untuk keduanya padahal mereka lah yang tidak tahu diri ,laknat memang.

Let You GoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang