let you go 15

1K 130 17
                                    

Brakk...

"Apa ini? Siwon menggebrak meja makan sangat keras membuat yoona kaget

"oppa i..i.. itu makanan kesukaanmu"

"aku tidak suka"potong siwon.tidak tahu kenapa emosinya tiba tiba memunjak melihat yoona dirumahnya, padahal sebelumnya ia baik baik saja

"oppa kenapa kau marah ? Apa aku melakukan kesalahan?

ada banyak kesalahan yang dia lakukan namun berpura pura lupa.

Siwon menatap intens pada yoona,sebelumnya mereka tidak pernah terlibat percakapan serius yang menyangkut kehamilan yoona.

meski ragu,dia dengan bodohnya menerima pengakuan yoona

siwon merenggut kesal karena terjebak dalam situasi yang semakin menyulitkan dirinya . apa lagi ketika shinhye mengetahuinya, hampir setiap bertemu mereka selalu berdebat, seperti tidak ada titik temu diantara mereka.

Siwon berpikir sejenak, sepertinya ia harus memastikannya lagi .

"aku ingin bicara denganmu" katanya sambil berlalu pergi menuju ruang tengah

yoona mengikuti langkah siwon dari belakang

"ka kau ingin bicara apa oppa? tanya yoona takut ,setelah berhadapan dengan siwon

siwon yang duduk disofa sama sekali tak berniat menawari yoona untuk duduk,dia sibuk mengamati wajah yoona yang terlihat polos namun licik.

dia tahu perempuan didepannya ini sedang memainkan drama , menjadikan dirinya sebagai aktor utama yang memiliki peran penting ,yang dijadikan kambing hitam olehnya untuk mendapatkan apa yang dia inginkan.

"yoona-yah...kau yakin kalau bayi yang kau kandung adalah darah dagingku? tanyanya ,dia mulai mengintimidasi yoona dengan tatapan maut yang dia layangkan.

"oppa mengapa kau bertanya lagi? Bukankah kau sudah melihat hasil tes DNA nya? Balas yoona air mata membasahi wajah cantiknya

"jangan mencoba menipuku , meski kita sudah berhubungan cukup lama. seingatku, aku tidak pernah menyentuhmu ,kita benar sering tidur bersama tapi aku tidak pernah lupa diri untuk melakukan 'itu' padamu" tegas siwon

siwon menyakini hal itu bukan tampa alasan .
Nama besar keluarga dan juga perusahaannya dipertaruhkan ,ia selalu menekankan dalam hati untuk tidak gegabah .

mengingat statusnya sebagai  pewaris choi's group dan juga orang yang sudah beristri tentu selalu mendapat serotan awak media

"oppa...kau menuduhku tidur dengan pria lain ? apa kau tahu bagaimana sakitnya hatiku mendengar tuduhanmu itu? Balas yoona...

perdebatan itu mulai menguras emosinya, sebisa mungkin ia mempertahankan argumennya untuk meyakinkan siwon agar namja itu tidak meragukannya.

Siwon tidak menjawab , air mukanya semakin garang memperhatikan wajah yoona yang sudah dihiasi air mata,harusnya ia kasihan melihatnya, tapi hatinya sama sekali tidak tergugah untuk memeluknya dan menenangkannya...cuek ,dingin ,ia seperti tak berperasaan .

"berhentilah menangis aku tidak suka mendengar suara tangisanmu,suaramu menyakitkan telingaku"serunya tajam lalu pergi menuju kamarnya



*

*

*

Shinhye pulang kerumah dalam keadaan basah kuyup ,tadinya ia pikir hujan tidak akan turun. sialnya saat berjalan masuk kedalam area perumahan miliknya , hujan tiba tiba mengguyur tubuhnya ...mau tidak mau ia harus berlari menerobos hujan untuk segera sampai dirumah.

Let You GoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang