Angga dan Risqi adalah teman sepermainan, mereka saling mengenal sejak mereka masih anak-anak. Kebetulan rumah Angga dan Risqi berdampingan.
Sehingga mereka kemana selalu bersama bahkan dari sekolah SD sampai MA pun mereka selalu bersama.
Antara Angga dan Risqi tidak bisa dipisahkan ibarat gula dan semut. Dimana ada Angga disitu pasti ada Risqi.
Skip~~~•••
Suatu pagi yang cerah, diantara hiruk pikuknya peserta yang mendaftar masuk Madrasah Aliyah ini. Sesaat Risqi tertegun melihat seorang cewek berparas cantik, berkulit putih bersih, Sedang menunggu namanya dipanggil.
Kebetulan saat itu cewek tersebut berada duduk dibagian depan. Sekali-kali cewek tersebut memandang kebelakang melihat sepasang mata yang sedang mengawasinya.Melihat aksinya ketahuan Risqi menjadi malu, mukanya menjadi merah karena menahan malu.
Tapi ia coba menguasai dirinya agar tidak terlihat salah tingkah dengan berpura-pura bercanda dengan teman di sampingnya yakni Angga .Setelah melalui berbagai ujian dan tes, baik secara tertulis maupun lisan akhirnya dari seratus lima puluh (150) orang peserta yang mendaftar di madrasah ini delapan puluh dua(82) orang dinyatakan diterima.
Betapa senang dan bahagia hati anak-anak yang diterima di sekolah tersebut. Karena bagaimanapun , madrasah ini salah satu sekolah favorit dan di ungguli dari sekolah lain yang ada di kota ini.Diantara anak-anak tersebut Angga dan Risqi salah satu contohnya yang terlihat merasakan kebahagiaan itu.
"Hore.... akhirnya gue diterima di sekolah ini. Gx sia-sia perjuangan gue selama ini" kata Risqi meluapkan kegembiraan
" Ya... Syukur ya..gx nyangka kita bisa di terima di sekolah ini" balas Angga
"Ya....dong, kitakan anak pintar"Risqi berlagak sok
" Ye......mulai sombong deh "
" Dan satu hal lagi yang buat gue gembira masuk sekolah ini"
belum sempat Risqi melanjutkan pembicaraan Angga langsung memotong pembicaraan itu
"Apa......?"
"Makanya dengerin dulu dong, selain di terima di sekolah ini, ada satu hal yang membuat gue gembira"
"Ya..... Apa???????"
"Lo liat cewek yang di sudut sana " kata Risqi sambil menunjuk salah satu cewek yang berada disudut kelas.
" Yang mana......di sana banyak anak cewek"
" Itu tuh, cewek cantik dan mungil itu "
" Ya... Semua cewek cantik kali..... kalau ganteng mah anak laki-laki namanya "
" Bisa serius gx sih, itu tuh cewek yang memakai tas warna merah itu "
" Oh.....yang itu...... Bilang dong dari tadi , emang ada apa dengannya"
" Rupanya disini ada seorang bidadari yang ikut mendaftar , pokoknya tuh cewek harus bisa jadi pacarku nantinya "
" Gila.....lo.....baru aja diterima pikirannya udah yang nggak-nggak aja, belajar dulu di utamakan bukan pacaran"
" Ya..... namanya juga laki-laki normal.... emangnya Lo...... laki-laki yang di ragukan " kata Risqi mengejek teman sepermainannya itu sambil ketawa terkehek-kehek dan berlari kabur.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROMANTIKA CINTA DIMADRASAH ALIYAH (Selesai)
Short StoryProlog cerita tentang cinta di masa Sekolah Lanjut Tingkat Atas( SLTA ). Masa dimana paling indah yang penuh dengan canda tawa bahkan air mata. Dalam kisah ini menceritakan *romantika cinta dimasa SLTA antara RAISA HANIFAH dengan DIMAS ANGGARA. Du...