EXTRA PART TWO END

44 3 0
                                    

Tanpa memperdulikan Angga , Raisa pergi berlalu meninggalkan Angga seorang diri yang dari tadi terlihat pusing sendiri.

Baru beberapa langkah Raisa meninggalkan Angga , Angga berteriak

"Raisaaaaa......... sebenarnya gue suka sama lo.......Lo mau nggak jadi pacar gue........ "

Mendengar teriakan Angga , Raisa terdiam dan menghentikan langkahnya. Lalu ia menoleh ke belakang menatap wajah Angga yang sedang tertunduk kebawah.

Sementara itu semua siswa kelas XII yang mendengar teriakannya Angga langsung berlari ke arah sumber suara.

Mereka menyangka kalau Angga sedang terjadi sesuatu.

Begitu juga dengan Risqi , Latifah , Aulia , Awal dan yang lainnya.

Selang beberapa menit, tempat dimana Raisa dan Angga bicara telah di penuhi oleh banyak orang.

Tanpa Angga sadari kalau di sekelilingnya telah banyaknya orang yang menyaksikan perbuatannya.

Angga terus mengungkapkan perasaannya berulang-ulang .
Dengan wajah menunduk kebawah Angga mengulangi perbuatannya sambil berteriak

"Raisaaaaa.......gue suka sama lo, maukah engkau menjadi permaisuri hati ku......"

Melihat aksi yang dilakukan Angga , sontak membuat wajah Raisa berubah memerah, malu bercampur bahagia menjadi satu.

Malu dilihat banyak orang dan bahagia mendengarkan perkataan dari Angga . Kalau sebenarnya ia juga suka sama Angga .

Orang yang mendengarkan perkataan Angga sontak tepuk tangan sambil berkata "terima... .terima.......terima......."

Mendengar suara gemuruh dan ribut Angga mengangkat kepalanya dan melihat apa yang terjadi, ternyata kalau di sekelilingnya dan Raisa telah di kerumuni banyak orang.

Melihat hal itu , Angga jadi malu dan hanya bisa diam tanpa bisa berbuat apa-apa.

Sementara teriakan dari yang mendengarkan semakin bergemuruh"terima..........terima......teriiimmmaaaaaa..............."

Tak ada kata lain , akhirnya Raisa angkat bicara dengan suara yang merdu memulai pembicaraannya

"Iya..ngga...gue juga suka sama lo"

Karena ributnya suasana membuat Angga tidak mendengar jelas apa yang di sampaikan oleh Raisa

"Ulangi Rai.......gue nggak dengar...."

Raisa pun berteriak "iyaaaa.......nggaaaaaaa.....gue juga suka sama lo................."

Mendengar apa yang di sampaikan Raisa membuat suasana semakin bertambah ribut.

Sebagian berlari dan mengangkat Angga dan sebagian lagi mengangkat Raisa .

Mereka mengarak , mereka berdua ke halaman sekolah.
Bak raja dan ratu yang lagi di gotong oleh prajurit-prajuritnya .

Semua mata tertuju kepada mereka berdua.
Suasana semakin meriah setelah terdengar suara gendang dan petasan yang saling bersahutan.

Rupanya Risqi dan Aulia telah mempersiapkan semuanya.

Di atas pundak teman-temannya Angga berkata :

"Makasih ya... Rai...Lo mau menerima cintaku. Gue janji gue akan membuat Lo bahagia bersamaku , dan gue janji akan menjaga hubungan ini sampai batas yang telah di tentukan sang kuasa "

"Ya....gue juga janji anak menjga cintamu ngga....."

••••••°°°°°°°°°**___--&

Cinta membawa mereka kepada kebahagiaan, dengan cinta yang tulus mereka merajut tali kasih sampai akhir hayat!!!!!!

* Selesai*



Hai.... Guys akhirnya ceritanya selesai juga .

Nama genernya aja cerita pendek , makan gue buat cerita pendek aja , semoga kalian suka!

Jangan lupa vote , coment , follow kawan!!???

Salam kenal #A.N.S

🎉 Kamu telah selesai membaca ROMANTIKA CINTA DIMADRASAH ALIYAH (Selesai) 🎉
ROMANTIKA CINTA DIMADRASAH ALIYAH (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang