Malem ini malem minggu.Tepatnya malem dimna orang jomblo pada berduka,dikarnakan gaada pasangan yang bisa di ajak pergi atau yg ngajakin pergi.Lain hal nya dengan kim jangmi gadis 18 tahun yang sedang meNIKMATI masa jomblonya sembari mendengarkan musik kesukaannya yg bergenre k-pop ini di balkon rumah depan kamarnya.Dengan di temani segelas jus jeruk kesukaannya dan satu toples cemilan favoritenya,jangmi larut kedalam lagu yg sedang ia nyalakan.Sampai ada benda bulat dan keras menghantam palanya secara tidak ngalem.
Pletakkk
"Aduhh setaaaaan-!! sape sih yang nimpug gua pake batu kaya gini!?",- amuk jangmi sambil menghampiri pagar balkon buat liat siapa yg nimpug dia.
Dengan wajah tak berdosa orang yang barusan nimpug jangmi pake batu sedang tersenyum pada jangmi nunjukin kedua lesung pipinya yang sangat manis.
Nimpug=ngelempar
"Sialan lu-!!sakit bangsat",-amuk jangmi pada sosok lelaki yang ada di bawahnya
"Ampun nyaiiii-!! Sini turun",- pinta lelaki tersebut agar jangmi segera turun menemuinya
"Ogah",-sungut jangmi sambil melipat kedua tangannya
"Mie ayam yook",-lanjut lelaki tersebut
"Traktir ga?!?",-
"Iya",-
"Gua turun sekarang-!",-
Yang namanya jangmi gaakan pernah malas dengan namanya traktiran sekalipun dia lagi sakit kalo di tawarin hal yang berbau gratis pasti langsung sembuh.Ajaib emang:)
Dengan langkah kecilnya jangmi menuruni tangga rumahnya dengan semangat 45 karna bakal dapat gratisan mie ayam dari sahabatnya.Choi San,Namun blom sampe setengah tangga langkah jangmi terhenti.
"Mau kemana lo?",- sahut bang hongjoong yang baru keluar kamar lengkap pake piama,sandal rumah serta penutup mata yang bertemakan 'minion'
"Maungemieayamdepankompleksamasanbabay",-ucap jangmi dalam sekali nafas,abis itu jangmi lanjut nurunin tangga setengah lari biar bang hongjoong ga nitip mie ayam.
Soalnya apa?
Ribet kalo si manusia setengah minion itu nitip mie ayam.Pasti mintanya yang aneh aneh.Kemaren aja waktu yeosang naktrik mie ayam dia nitip mie ayam yg mienya di ombre,trus daging ayamnya harus ayam kate,trus jumlah mie nya kaga boleh ganjil harus genap,trus kuahnya harus pas 69,69ml.Blum lagi si amangnya yang langsung kejang pas jangmi pesen pesenan abangnya itu.
Dengan secepat kilat jangmi buka pintu rumah dan segera menutupnya kembali sambil berdoa agar bang hong ga ngejar dan ga NITIP MIE AYAM-!
"Kenapa lo?di kejar setan",-tanya san ngehampirin jangmi yang lagi ngosngosan sambil pegangin knop pintu.
Jangmi cuma ngangguk2 doang soalnya masih ngengap.
"Siapa setannya?coba gua pengen liat",- san udah ancang ancang buka pintunya,tapi langsung jangmi tahan
"JANGAN-! Nanti dia nitip mie ayam",-
Dahi san berkerut,natap jangmi aneh namun ujungnya dia ketawa liat ekspresi sahabatnya tersebut yang kaya bocah esde takut di suntik,abis itu naik tiang listrik.Apaansi"Ckk aneh aneh aja lo.Yaudah ayo ntar keburu malem",-san ngacak ngacak poni jangmi gemes.
Untung cabat masnya:)
Jangmi cuma ngangguk aja abis itu ngekorin san dari belakang.
Tempat jualan mie ayamnya ga terlalu jauh ko dari rumah jangmi cuma ngelewat 2 belokan nyampe deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME||jung wooyoung [ateez]
Fanfiction"gua udah muak sama sikaplo! Gua mau pergi",- "ga.Gaboleh",- "kenapa?",- "karna rumah gaakan pernah ninggalin pemiliknya",-