10||

529 66 3
                                    

Hari senin,
Hari yang menyebalkan bagi sejuta umat.Termasuk jangmi,

Sekarang jangmi sedang berjalan di lorong sekolahnya dengan males malesan,apalagi bentar lagi upacara bendera ishhh rasanya pen pura pura sakit aja dia biar bisa tidur bentaran di UKS.

"Sendirian aja neng",-

Jangmi nengok kebelakang,

Gaada siapa siapa.Ihh serem,ada suara gaada wujudnya.

Jangmi balik nengok kedepan,

"Hai",-

"E kodok terbang",-jangmi kaget tiba tiba ada orang di depannya.
Yang bikin kaget itu muka tu orang deket banget sama mukanya jangmi,selangkah aja jangmi maju dikit itu idung udah nempel kali sama jidat jangmi.

"Ih keren kodoknya bisa terbang",-orang itu tekekeh kecil mendengar latahnya jangmi.

Apaansi,lucu juga kaga.

Jangmi ga gubris orang di depannya dia langsung ngelewatin gitu aja dengan cara nyenggol bahunya dengan sengaja.

Males jangmi ngeladenin orang begituan pagi pagi,apalagi sekarang jangmi bener bener lagi mode senggol bacok.

Jangmi melanjutkan perjalanan menuju kelasnya namun jangmi merasa ada orang yang jalan di sampingnya.Jangmi melirik kesamping,bener aja orang itu ngikutin jangmi sambil natap jangmi dari samping.

"Ngapain lo ngikutin gua?",-jangmi menatap sinis laki laki berhidung bak perosotan anak teka itu.

"Ngikutin calon istri emang gaboleh ya?",-jawabnya enteng.

Calon istri palalu kotak njirr..

Sabar jangmi,masih pagi.

Jangmi mendelikan matanya dan lanjut jalan cepet.

"Eh eh calon istri guaaa tungguin napa",-

Astagfirullah pengen banget jangmi nyelepet tu orang sekarang juga.

Jangmi ga ngegubris sedikitpun,dia lanjut teross jalan cepet.

"Wooyoung",-

Yang di panggil nengok ke belakang.Dan berhenti ngikutin jangmi.

Begitupun dengan jangmi.Dia ikut berhenti dan noleh ke belakang.

Lah si jangmi kenapa?

Jangmi mengeryitkan dahinya.

Itukan cewe yang di rooftop kemaren,-batin jangmi

gatau kenapa jangmi kesel liat cewe itu.Ga, lebih kesel lagi sama si cowo beridung bak perosatan anak teka itu.Jung wooyoung,ahh kenapa juga kemaren jangmi harus nurut buat ke rooftop coba? Padahal jangmi udah ada janji sama san.San? Dia sekolah kaga ya hari ini.

-----

"Kak hanna",-panggil jangmi setelah dia sampe di depan kelasnya san.Ya jangmi kepikiran san dan setelah ngasih tatapan sengit ke cowo yang kelebihan idung itu jangmi langsung ngacir ke kelas san sebelumnya jangmi nyimpen tas dulu ke kelasnya.

"Iya",-

"Ka san nya ada?",-malu kalo panggil san doang nanti dikirannya jangmi ga sopan lagi.Emang iya:v

"Oh bentar,aku liat dulu",-
Cewe berambut sebahu itu balik masuk kekelasnya.Jangmi ngangguk kecil sambil tersenyum.

"Jangmi",-

Yang di panggil nengok cepet.

"Sa-kak yeosang",-

"Ngapain disini?",-

HOME||jung wooyoung [ateez]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang