12||

514 69 1
                                    



"Lepasin cewe itu",-

---------------

"Wooyoung,",-gumam jangmi

Wooyoung berlari kecil nyamperin jangmi yang masih di pegang oleh para cowo itu.

"Hey brooo!!!"

"Jung Wooyoung?!",-

"Si anjing gua kira siapa kampret",-

"Kemana aja lu?",-

"Ini temen lo?",-cowo yang lagi megangin jangmi nanya sama wooyoung.

Jangmi masih cengo,ternyata mereka semua temen temennya wooyoung.

"Bukan dia bukan temen gua.Dia calon bini gua.Siniin ahh!",-wooyoung narik tangan jangmi,sampe jangmi nubruk dada bidang wooyoung dan setelahnya wooyoung ngerangkul pundak jangmi.

Jangmi cuma diem sambil mencerna ucapan wooyoung barusan.

Dia calon bini gua,-

Yaawlo young..ucapan itu doa lhooo

Gatau kenapa tiba tiba pipi jangmi terasa panas sekarang.

"Wiiihhh gaya lo udah bini bini an aje.Trus si tante yang lu gandeng dua bulan kemaren itu siape bocaaah? Calon pembatu lo gitu hahh?",- Semua orang tertawa meledek,si wooyoung cuma cengengesan doang sambil garukin palanya.

"Udah berapa cewe di bulan sekarang young yang lu gebet?",-tanya cowo yang pake jaket denim,setelah itu dia cekikan

"Trus yang lu putusin bulan sekrang udah berapa lusin young?",-lanjutnya lagi

"Sekarang banyakan tante apa degem young?",-ini yang ngomong cowo yang pake topi.Ganteng cuyyy jangmi aja langsung cerah kembali setelah liat senyum cowo itu.

"Apaan si bang tae kaya lo ga pernah gebet tante aja",-seru wooyoung setelahnya dia langsung dapet bogeman kecil di pundaknya oleh bang tae tae itu.

Namanya tae? Tae apa? Tae ayam?,-

"sampis lo young",-

"Fakta bang.Tante luna itu melebihin tante yang gua bawa dua bulan yang lalu tau",-ucap wooyoung polos.

"Sianjing ngakak bangsat",-

"Udah ah lo sana pergii.Bawa noh cewe lo jangan tinggalin sendirian lagi kalo gamau gua ambil",-ucap bang tae tae itu lagi.

"Dih ngusir lo bang",-

"Iya emang",-

"yaudah sayang ayo kita pulang",-ucap wooyoung lembut kepada jangmi yang dari tadi cuma nyimak obrolan mereka semua.

"Geli setaan",-wooyoung di toyor si cowo yang tadi megangin jangmi.

"Dihhh sirik aja lo bang.Gua tau lu ga mampu bang kaya gua yang tampan ini",-oceh wooyoung.

Jangmi melihat wooyoung jijik.

"Buahahahah eh supri liat noh cewe lo aja jijik liat lo kaya gitu",-

Wooyoung melihat ke jangmi yang masih dia rangkul.

"Gaboleh gitu sayang.Nanti gua cium loh",-ancam wooyoung dengan wajah so serius.

Bodoamat wooyoung bodoamat.

Jangmi ga degdegan ko

Cuma jantungnya lagi disko doangan sekarang

"Awas ya young jangan sampe nenek nenek lagi yang lo embat juga.Kasian gua sama cucunya",-sahut cowo yang pake jaket denim itu lagi.

"Si anjing gua jadi inget nek tarsim buahahahah",- cowo yang pake kaos item.

HOME||jung wooyoung [ateez]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang