Cet bintang cet bintang😪
.
.
.
Cekidot>>_____________
"Hai..lama ya nunggunya?",-
"Wooyoung.Engga ko",-hyerin,kini tersenyum cerah ketika laki laki yang daritadi ia tunggu telah duduk di sampingnya.
"Hmm,masa?",-wooyoung menyelipkan poni hyerin yang sedikit berantakan ke belakang telinga.gadis itu hanya mengangguk sebagai jawaban iya nya.
"Kamu udah makan?",-
"Belum yong",-
"Yaudah ayo makan",-wooyoung menarik tangan hyerin agar segera mengikutinnya.Hyerin yang di perlakukan manis seperti itu hanya bisa tersipu malu di balik punggung wooyoung yang tengah berjalan menuntunnya.
Wooyoung nyari tempat makan deket deket tempat ini aja soalnya dia gamau terlalu ngabisin banyak waktu buat nyari tempat makan.
"Mau makan apa rin?",-tanya wooyoung
"Samain aja deh",-hyerin
"Oke",-
Setelah wooyoung pesen makanan dan tak lama makananpun datang.
Wooyoung natap hyerin yang sedang makan sambil malu malu karna di liatin wooyoung.
Anggun sih,tapi terlalu terlihat di buat buat menurut wooyoung
Gatau kenapa wooyoung malah ke pikiran sama jangmi,cewe bar bar yang gapernah anggun kalo lagi makan apalagi tidur.
Senyum wooyoung terukir ketika pikiran tentang jangmi tiba tiba berputar di otaknya.
"Yong kenapa? Ko senyum senyum gitu?",-hyerin
"Ha-hahh? Kagapapa.Emm udah beres makan nya?",-hyerin ngangguk
Wooyoung menyelinapkan tangannya ke dalam saku jaket,meraih sebuah kotak kecil di dalam sakunya.Beberapa detik wooyoung termenung,untuk meyakinkan apa yang akan dia lakukan selanjutnya adalah hal yang tepat.
"Wooyoung",-panggilan hyerin menyadarkan wooyoung dari apa yang sedang laki laki itu pikirkan.
"Hmm",-
"Katanya mau ngomong sesuatu",-
"Emm...anu",-
Drrrt..drrrt..drrrt
Wooyoung meraih ponselnya yang bergetar di atas meja.
Kim jangmi
Masih dimana?|
Jangan geer dulu gua di suruh bang hong buat chat lu|
Dia lagi kga ada kuota|Seakan lupa dengan maksud awal wooyoung,dia berdiri dari duduknya.senyumnya tak henti hentinya terukir dari bibir pria itu.
Siapa lagi yang bikin itu semua.Kim jangmi.Wooyoung tau kalo di rumah bang hong itu wifinya kenceng banget,ga mungkin bang hongjoong nyuruh gitu aja adeknya buat ngechat dia.Terlebih lagi bang hong sangat ga setuju kalo wooyoung deket sama jangmi.
Hyerin menatap wooyoung heran.Tentu saja hyerin masih penasaran apa yang ingin wooyoung katakan padanya.
"Yong..kenapa?",-tanya hyerin
"Emmm..anu rin.Gua gajadi ngomong sekarang deh,gua udah di tunggu sama temen temen gua.Emm..gua duluan ya rin",-tanpa menunggu jawaban dari hyerin wooyoung pergi gitu aja ninggalin hyerin sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME||jung wooyoung [ateez]
Fanfiction"gua udah muak sama sikaplo! Gua mau pergi",- "ga.Gaboleh",- "kenapa?",- "karna rumah gaakan pernah ninggalin pemiliknya",-