15:30,
Bel pulang sekolah udah berbunyi 15 menit yang lalu.Sekarang jangmi lagi nungguin abangnya di dalem kelas dia.Soalnya abangnya tau kalo jangmi di suruh nunggu di parkiran ntar yang ada jangmi di gondol murid murid cowo yang kurang belaian:v
Si jongho sebenernya tadi udah ngajakin pulang bareng,tapi abangnya udah nyuruh jangmi buat bareng sama dia.Ya begitulah bang hongjoong gamau di bantah padahal kalo jangmi pulang sama jongho juga gabakal ada masalah malah jangmi bisa pulang lebih cepet ga kaya sekarang udah mau 15menit lebih bang hongjoong belom nongol nongol juga.
Lagi enak enaknya baca wattpad di hpnya tiba tiba aja ada yang duduk di samping jangmi.
"Lama bangetsi lu anj---felix?",-jangmi kaget kirain dia yang duduk abangnya taunya bukan.
"Haii.Belom pulang lu?",-
"B be-belum",-
Jangmi aga sedikit tegang kalo deket deket sama felix.Gatau kenapa jangmi aga takut sama felix.Soalnya dulu jangmi pernah ngalamin masalah besar sama felix.
"Ooh..kenapa?",-
Jangmi ngeliat si felix deketin badannya ke jangmi refleks jangmi ngegeser dong.
"Masih nunggu abang lo ya?",-bisik felix di telinga jangmi.
Oke jangmi beneran takut sekarang.
Tangan jangmi mulai basah karna keringat,jantung jangmi mulai berdebar kencang.
Jangmi sebisa mungkin nutupin rasa takutnya.Jangmi berdiri ngambil tas dan barang barang lainnya jangmi ngelangkah cepat buat ninggalin kelasnya tapi langkahnya terhenti karna felix udah lari duluan buat nutup pintu.
"Buka pintunya.Gua mau pulang",-
"Emang siapa yang bakal bolehin lu pulang segampang itu?",-
"Felix bukaa!!",-
"Ga",-
Jangmi menantap felix geram.Yang di tatap malah balik natap dengan tatapan mesumnya.
Mata jangmi mulai memerah.jangmi mengingat kejadian itu lagii.
"Apa mau lo sebenernya felix?",-
"Lo masih belom ngerti juga?",-felix mulai memajukan badannya ke arah jangmi.Jangmi mundur sebisa mungkin untuk menjauh.
"Apaaa..lo pura pura ga ngerti?",-felix mainin rambut jangmi sambil terus majuin badannya.Sampai punggung jangmi mentok ke tembok kelas.Setelahnya tangannya yang satu lagi mengunci pergerakan jangmi di tembok.
Jangmi sudah terpojok sekarang.Dia gatau lagi harus ngapain,jangmi cuma bisa berdoa agar bang hongjoong segera menjemputnya di kelas.
Felix mulai memajukan wajahnya kembali,menatap mata abu abu milik jangmi yang sudah tergenang air mata.
Jangmi sudah tidak berani menatap felix yang sudah sedekat ini.Jangmi memejamkan matanya membuat air mata yang sudah menggenang itu tumpah di pipinya.
"Bang hongjoong tolongin jangmiii.hiks",-
"Lepasin gua!!!!jangan sentuh gua brengsek!!",-
"arghhhhhh mamiiiiii sakiiiiiiiit ",-
"Mamiiiii tolongin jangmiii",-
Sekelibat bayangan masa lalu mulai muncul kembali di otak jangmii.Tubuh jangmi gemetar seperti merasakan apa yang di alaminya dulu.Tangannya mencengkram kuat rok sekolahnya
Felix tersenyum senang melihat jangmi menangis.Felix terus mendekatkan wajahnya,sampai sekarang jangmi sudah bisa merasakan nafas felix berhembus di wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME||jung wooyoung [ateez]
Fanfic"gua udah muak sama sikaplo! Gua mau pergi",- "ga.Gaboleh",- "kenapa?",- "karna rumah gaakan pernah ninggalin pemiliknya",-