06:50
"Mih pih hongjoong pamit",-
"Iya abang, hati hati yaa jagain adeknya yang bener.Belajar yang bener juga",-hongjoong mengangguk mendengar perintah maminya kemudian salim ke mami dan papinya.Di susul jangmi yang salim juga ke mami dan papi nya
"Jangmi pamit pih,mih",-
"Iya sayang belajar yang bener ya,yang nurut sama abang.Pokonya mami gamau liat kamu ga pulang bareng sama abang,oke?",-jangmi mengagguk paham ucapan jennie ibunya.
"Yaudah mih abang ama adek brangkat dulu.Assalamualikum",-
"Waalaikumsalam",-
---
#at school
"Lo dengerkan kata mami apa?pulang bareng ama gua.Awas kalo duluan duluan",-
"Iyaa bawel",-hongjoong nepuk nepuk pucuk kepala jangmi.
"Yaudah sana masuk,belajar yang bener",-jangmi cuma ngangguk denger ucapan bang hongjoong.Setelahnya jangmi beneran masuk ke kelasnya meninggalkan abangnya yang masih menatapnya di ambang pintu.
---
Ceklekk
Hongjoong membuka pintu kelasnya,masih kosong dia orang pertama yang masuk kelas.Sudah biasa kelas 12,kelas akhir.Semua murid pada males buat dateng pagi pagi,jangankan dateng pagi buat bisa dateng seblum bel aja udah alhamdulillah masih punya kemauan buat sekolah.
Pletakk
Hongjoong terlampau kaget sampe dia refleks nengok ke sumber suara.Dia berdiri buat liat ke belakang kelasnya,mendekatinya pelan pelan.
Tap.
Tap.
Tap.
"Wooyoung!! Gua kira apaan njirr",-hongjoong mengelus dadanya,mengucap syukur ternyata itu si wooyoung yang lagi mainin sapu kelas.
"Hehe..hai bang hong",-wooyoung nyengir kuda
"Gausah nyengir lo jelek.Bikin gua kaget aja tau ga",-
"Oiya tadi jangmi mau nitipin baju lo ke gua tapi gua lupa.Lo ambil sendiri gih ke adek gua",-
"WHATT?!",-pekik wooyoung
"L-lo lo nyuruh gua ketemu ama jangmi bang?",-
"Ja-jadi lo udah restuin gua sama jangmi?",-lanjut wooyoung tak percaya
Hongjoong menatap wooyoung datar."gua nyuruh lo buat ngambil baju lo doang,bukan buat jadi pacar adek gua jung wooyoung",-ucap hongjoong penuh penekan
Bahu wooyoung merosot bibirnya dia sengaja di lengkungan ke bawah membuat hongjoong bergidik ngeri melihatnya.
"Sampai kapanpun gua gaakan pernah restuin adek gua buat lo buaya buntung!",-sarkas hongjoong sambil meninggalkan wooyoung dan kembali duduk di kursinya.
Wooyoung menghela nafasnya kasar kemudian berdiri dan berjalan melewati meja kim hongjoong.
"Mau kemana lo?",-tanya hongjoong
"Tadikan lu nyuruh gua buat ngambil baju gua di adek lo",-hongjoong mengangguk dan berOh doang,dia lupa tadi nyuruh wooyoung ngambil baju.
"Yaudah sono",-wooyoung melanjutnya perjalanannya lagi buat ke kelas jangmi.
Wooyoung sampe di depan kelas jangmi,dia sudah bisa melihat dari sini jangmi sedang fokus menulis dengan jongho yang berada di sampingnya.
Tanpa tau malu wooyoung masuk kelas jangmi gitu aja,ciwi ciwi ribut karna kedatangan kakel ganteng kaya jung wooyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME||jung wooyoung [ateez]
Hayran Kurgu"gua udah muak sama sikaplo! Gua mau pergi",- "ga.Gaboleh",- "kenapa?",- "karna rumah gaakan pernah ninggalin pemiliknya",-