Abis balik dari mie ayam jangmi sama san nemuin amang cilok dan gerobak ciloknya yang dalemnya ada ciloknya juga.Dan berakhirlah mereka beli cilok itu,di karnakan tadi tuh sebenernya mereka blom kenyang makan mie ayam jangmi sama san ngeborong tu cilok si amang amang.
Jangmi duduk di kursi taman sama san sambil di temenin cilok si amang amang.
Lagi enak enaknya makan cilok sama san tiba2 aja ada anjing pemilik komplek yg menggong gong super duper kenceng banget sampe jangmi keselek cilok.Bodohnya mereka berdua lupa beli minum tadi.mau beli tapi duit san abis di beliin cilok 40rebu.Alhasil jangmi sama san balik ke rumah sambil lari lari bawa cilok yang blom abis.
Sampe di rumah.
Jangmi nyampe duluan ketimbang san yang larinya macem kura kura di upin ipin.
Ya maklum sih soalnya tadi pas keselek itu jangmi langsung lari ninggalin san sma cilok cilok yg masih berserakan.hheMon dimaapkan jangmi nya ya san:)
Sampe depan pintu jangmi ngegedor pintunya udah kaya kesetanan
Gila aja si manusia minion itu lama banget bukain pintunya buat jangmi.Gatau apa kalo adeknya lagi kena musibah.Keselek cilok:(
Jangmi makin gencar ngegedor pintunya,Dan akhirnya bang hong bukain pintu buat sang adik.
"Bisa ngalem dik--
Bugghhhh-!!
Jangmi ngedorong bang hongjoong sampe dia jatoh ke bawah kaya upil jongho.bukan ngedorongsih tapi lebih ke ngebanting bang hongjoong:)
"ANJING LO DEK KESURUPAN APAANSI LU SAT-!",-
Maap bang gua blom mau mati;-
Bodoamat sama bang hongjoong yg lagi kesungkur di bawah,jangmi langsung lari ke dapur buka kulkas dan langsung nyerobot satu botol air mineral.
Huufttt alhamdulilah...cilok di tenggorokan jangmi udah mengalir bersama air mineral.Lega rasanya..
Sebagai adek yg bae jangmi mau liat keadaan abangnya yg tadi ia dorong ampe mental itu.
Belom juga sampe,jangmi ngedenger keributan di luar rumah.dan ternyata itu suara bang hongjoong yg di dorong juga? Sma san.
Dia liat bang hong sampe gelindingan di lantai.
"Astagfirullah bang hongjoong-!!",-jangmi kaget dong kaya di sinetron.ngeliat abangnya ngegelinding di lantai.
Mau lari nyemperin bang hong tapi san nyamperin jangmi duluan.
"Jangmi lo kagapapakan?",-san guncang2in bahu jangmi,nangkup kedua pipinya,unyeng2in pipinya.abis itu ia buka mulut jangmi"ciloknya nyangkut di mana mi?";-san najemin matanya buat nyari si cilok yg nyangkut di tenggorokan jangmi.goblo emang
"jangmi-!! Ciloknya mana??!",-tanya san frustasi
"Gaada han gwa adah manam",-jawab jangmi pasrah soalnya mulutnya sampe sekarang masih di mangapin sama san.
San ngangguk2 dan ngelepasin jangmi.
"Yaudh kalo gitu yook lanjut makan cilok"-,san jalan ninggalin jangmi buat duduk di ruang tengah tapi blom nyampe di ruang tengah san ngeberhentiin langkahnya
KAMU SEDANG MEMBACA
HOME||jung wooyoung [ateez]
Fanfiction"gua udah muak sama sikaplo! Gua mau pergi",- "ga.Gaboleh",- "kenapa?",- "karna rumah gaakan pernah ninggalin pemiliknya",-