16||

451 57 2
                                    

Happy reading..💕

.
.
.

Cekleekkk

"JANGMI GUAA-!",-treak san

Semua orang natap san.

"A-anu jangmiii..maksudnya itu si jangmi nya",-san nunjuk nunjuk kearah jangmi sama wooyoung yang abis selesai maen ludo.

"Huaaaaaa bang hongjoong...",-jangmi nyamperin dan lansung meluk hongjoong yang baru kaluar dari kamarnya.

Hongjoong nangkup kedua pipi cabi jangmi,menelisik setiap inci wajah adeknya "lo adek gua bukan?",-tanya hongjoong,membuat jangmi nangis makin kenceng.

"Jahat lo bang sama gua huaaaaa..",-jangmi melepaskan pelukannya.Lalu menatap temen temen abangnya yang berdiri tepat di belakangnya.

"Sini peluk gua",-seonghwa,merentangkan tangannya berharap jangmi datang meluk dia.

"Peluk gua aja mi",-mingi sambil menaik turunkan alisnya.

"Apaansi lo pada.Sini mi sama gua aja",-kalo ini san ngomong sambil melemparkan senyum angelnya.ughh masku:*

"Mi lu kan sahabat gua.Sini sini peluk gua",-udah tau ini pasti jongho.Yekan

Jangmi menatap datar orang orang tersebut.

"Kalian berdua..Ga nawarin gua pelukan?",-tanya jangmi pada yunho,dan yeosang.

"Bukan mukhrim.",-jawab yunho singkat

"Tapi kalo mau ya hayu ",-lanjutnya.

Jangmi mendengus,lalu pandangannya jatuh pada yeosang yang lagi nyender di tembok sambil melipat tangannya depan dada.

"Gua ngantuk",-yeosang melengos gitu aja masuk ke kamar hongjoong lagi.

"Huaaaaaa jahat lu pada sama gua",-jangmi ikut melengos pergi masuk ke dalem kamarnya.

Brukkkk

Pintu jangmi tertutup rapat,setelah jangmi menutupnya secara tidak ngalem.Membuat semua orang yang masih ada di situ terperanjat kaget.

"Wooyoung!!!",-hongjoong

----

-,flashback 15 menit yang lalu,-

Jangmi melangkah keluar menuju dapur,membuka kulkas berharap ada cemilan buat mengganjal perutnya yang minta di isi.

"Yahh kampret kosong",-

Dengan berat hati jangmi harus beli sendiri cemilan yang dia inginkan ke minimarket di depan rumahnya demi bertahan hidup.

Jangmi berjalan pelan keluar rumahnya sambil bersenandung ria
"Geonbaehaja like a thunder~~ na na nanana nan--",-

"Dek",-

"Oit,kenapa pi? Eh ko ada..",-ucapan jangmi terhenti kala melihat wooyoung tersenyum menang melihat dirinya.

Jangmi menepuk jidatnya "aduh",-

Pikiran jangmi kembali ke chat yang beberapa menit lalu ia kirim ke laki laki yang kini tengah duduk bersama papinya.

"Haii jangmii..",-sapa wooyoung sambil melemparkan senyum evilnya.

"Ha-hai..",-

"Mau kemana kamu?",-tanya papi kim

"Mau ke-- gajadi deh jangmi mau balik ke kamar aj---",-

"E ehh kamu diem disini",-

HOME||jung wooyoung [ateez]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang