0.5

4.1K 414 4
                                    

yohan👴

p
jam 4 jd kn?

iya jd, g boleh ngaret

jmput g bs y?

bacot, ga bs!

gosah gas

y mknya
10 mnit lg sampe!

apaan anjer, msh jm 3 goblok!

katarak. ngaret denda aja si.

anjing.

selesai ngechat, hangyul buru-buru cuci muka, terus sibuk ganti baju. kebiasaan, minum air es dulu sebelum pergi-pergi. bukannya apa, males aja dia kalo ditagihin uang sama yohan. kan ga faedah banget dia ngasih uang ke orang. hm, apalagi modelan yohan.

rumah kosong soalnya, dia sendirian daritadi. mamanya reunian sd katanya. papinya kerja lah. makanya gaada salim-salim. so, langsung capcus.

biar cepet, hangyul naik motor lah. lagian sih gabisa bawa mobil juga ehe. masih kecil dia kata papanya. karna anak satu-satunya, jadi u know lah.

dibikin bingung, untung kaya, jadi hangyul gabakal musuhin google maps gara-gara ga bener ngasih tau alamatnya. setelah diantar ke rumah pak rw, hangyul nyasar ke sariqua alias tempat isi ulang galon.

tadi sih, dia lupa nanya ama manusia bujang yang rempongnya ngelebihin nenek dongpyo.

keselnya itu hari ini panes banget. sumpah, kayak bukan hari, tapi kayak kiamat.g
pokoknya nanti harus protes, yohan harus tau dia cape ngelilingin perumahan buat nyari rumah dia.

sampe akhirnya hangyul untuk kesekian kali berhenti di sekitaran sini. dasar, masih offline juga anak setan itu. terpaksa.

"sori mau nanya dong, gang kedondong nomor 63 dimana ya?" kepaksa banget nih, habis perumahan disini tuh gapake nomor gitu di depan pintu atau di dindingnya kek atau gimana biar orang bisa tau. kesel.

orang di depannya senyum, hangyul liat kayaknya baik-baik deh nih orang.

"udah nyasar berapa kali?"

"hah?"

"kamu pasti nyari pake maps, nyasar berapa kali?"

banyak nanya.

"ini keempat...apa ketiga ya?.."

habis itu hangyul diketawain sama orang yang keponya selangit ini — bagi dia.

"jadi tau alamatnya nggak?" hangyul nanya kelewat datar. orang yang ditanyain ketawa aja ga bersalah.

"ini nomor 61. dua rumah dikanan alamat yang kamu kasih,"

hangyul agak ngelirik, pagar hitem, cat rumah krim.

"oh, makasih."

"eh bentar!"

"apaan?"

"keselnya jangan dibawa ya,"

"apasi"




--

ups kepublish.
utang ges.


who is ; seungyulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang