apa sekarang? seungyoun lagi seneng banget nih. karna apa dia juga bingung. tadi sih, pas lagi ngantin bareng coach tenis meja, padahal hangyul ga ada tuh liatin dia. ya gimana ya, sepihak doang. dengan riangnya dia bahagia karena liat hangyul ketawa-ketawa, bareng yohan pula, kan makin ambyar.
diketahui dari segi kegabutan hangyul, dia bareng yohan lagi main aplikasi edit foto, boomerang dan apalah itu, semua. lagi, pas pake stikernya hello kitty, disitu adek uwunya hangyul jadi pergi, habis mau muntah liat hangyul kayak aegyo gitu.
"anjay anjay muka lo mirip babi hahaha!!" tuh kan, jatohnya malu-maluin. yohan ngaceng aja sambil nepukin pundak hangyul. habisnya stiker babi ini uwu banget, hidung sama muncung bikin yohan mirip babi beneran ih.
"ganti coba," hangyul swipe ke kiri, habis itu ngakak sambil pelototin kamera, itu loh yg mulutnya bisa jadi lebar banget kalo nganga, mingkem juga sih, tapi jadinya memanjang haha.
"haha, ga nyangka gantengan monyet daripada lu gyol!" yohan noyor hangyul yang mati ketawa, perutnya beneran sakit karna kegilaan haqiqi ini.
"udah bego! cape ketawa ish!" akhirnya hp dimatiin, tapi ketawanya mereka masih sisa-sisa. biasa, kampung banget ga pernah selfie pake aplikasi begituan.
yohan ngelanjutin makan soto yang dianggurin dia. pas liatin sekitar, matanya siput karna senyum, senyumin seseorang yang disana hm.
"gyol, coach seungyoun daritadi disini ya?"
hah? bentar, tunggu. coach? seungyoun? tadi itu...
"serius anjay? mana?"
kepala hangyul didorong buat liat ke belakang, dan.. bertemulah pandangan antara hangyul dan seungyoun.
now what?
hangyul ngekeh, "pagi coach~" what?
"gyol! udah jam 5 gan,"
hangyul kenapa sih?
"sore maksudnya," kata hangyul jengkel. wajar dia lupa waktu. hari aja suka lupa.
"2 menit lagi," kata seungyoun benerin letak jam tangannya.
hangyul yang tida tau apa-apa pun ngedipin mata. ga gatel, tapi emang beneran bingung, ada apa gerangan dengan 2 menit lagi?
"apaan ya coach, saya ga ngeh," katanya, polos banget kayak anak tk.
"latihan basket gyul, mingkem mulutnya! minta disosor?"
dude.. muka hangyul langsung masem, bawaannya pengen mabok seungyoun.
"masih keras kepala ternyata," hangyul masang muka ngeselin. seungyoun paling ga suka begini nih.
"ulangi sekali lagi?"
"ngga kok gapapa hehe,"
sebenernya nih, hangyul udah malu banget, dasar yohan syaland yang ngajakin dia cobain selfie pake efek bangsat, dan begonya dia yang ga merhatiin sekeliling.
"waktu dua menit lewat, mau saya gendong kamu?"
"ngaca coach ngaca!"
yohan, sebagai penikmat sari roti, ingin menjiwai drama frontal di depannya.
"ngapain saya harus ngaca?" seungyoun senyum miring, ngajak gelud nih, wah hangyul ditantang.
"habis cantik banget sih,"
yohan? keselek batu semu dari sari roti .
"GYOL! LO WARAS GA SIH?! MAKANYA TERIMA TAKDER BIAR GA TIJEL GYOL!"
ish.
--
🐓🍜🍲
[•]
KAMU SEDANG MEMBACA
who is ; seungyul
Fantasy"koknya nyangkut, ambilin dong cantik," "pulang lewat mana kamu?" soft!hangyul ✨