1

2.6K 354 7
                                    

selesai diskusi, yang dalam kurung hangyul ga ikutan, ya karna emang dia ga ngerti samsek ya, jadi gausah salty. haha.

mamanya yohan baik pake banget, iya di depan temen-temen yohan  doang, gatau aslinya. mereka sekarang dikasih minum, minum air seni. ga ah, air es. haduh, pas banget hangyul lagi haus. diam mulu padahal.

sambil ditemenin roma kepala, rumah hangyul yang sedang dihuni banyak orang sekarang ini makan dengan hikmat. tenang, diem, monoton banget kayak hidup hangyul. hadeh.

"garing banget gila" yang ngomong barusan anaknya ganteng, tapi ya itu, bobrok banget. nama? yuvin.

"ho'oh, kayak kerupuk,"

"ngga juga tuh,"

udah, ngomong sama wooseok emang bakal jatoh diem. jadi yohan kasih senyum termanis bagi dia aja. walau tida bisa mencairkan suasana, sebaliknya juga gapapa kan.

"gyul.."

"hm,"

gimana ya, hangyul berhenti makan, karna fokus gitu buat dengerin yohan, bibirnya agak lengkung ke bawah gitu kayak ngambek.

"lo kalo cosplay jadi cewe, cantik sumpah,"

lain kali hangyul bakal tutup telinga aja kalo yang mau ngomong serius gini kim yohan. anfaedah banget nih hal begini.

"sori tapi gua dom."

karna emang hobi main bulutangkis, dan biasanya rumah yohan jadi bandar bulu ama kok, jadi deh mereka niat main di lapangan depan. ya, walaupun hangyul cuman pendatang baru sih.

kesel. kecintaan hangyul terhadap bulutangkis harus padam disini, gatau bapak-bapak darimana yang lagi main di lapangan depan rumah yohan.

"usir gabisa ya?"

yohan flat, "gila lo?"

kookheon yang daritadi menyimak dengan estetik sambil main hp+ charger-an, ngasih usul begini,

"depen kosan tuh bisa," katanya, nunjuk ke arah rumah bertingkat yang lantai bawahnya dibuat kayak ruko.

"sering nyangkut loh tapi,"

sebelumnya hangyul belum pernah kan coba yang disitu.

"apaan yang nyangkut?"

"koknya."

tida sesuai pemikiran, mereka malah udah main depan kosan yang tadi disaranin kookheon, kira-kira 10 menit yang lalu lah. asli greget, koknya beneran nyangkut beberapa kali, sampe yang diatas nyindir mereka gitu.

lagi serunya lanjutin main, gatau nih anak muda darimana lagi dateng gangguin yohan hangyul yang lagi main ganteng.

"thanks bang udah ngambilin daritadi," kata yohan senyum, udah kenal duluan nih kayaknya.

"santuy ma sama gua."

pas mau smash, hangyul ga sengaja kenain koknya ke si bang" ini, haduh greget beneran kan jadinya...

"eh sori sori ga sengaja, lagian ngapain ngomong disini, aduh..."

"gapapa, aku mau liat kamu doang. yang tadi nyasar kan?"

ini malu-maluin, apa malah baperin?

--

jgn suka baper ges.🥀

who is ; seungyulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang