2.5

1.4K 283 15
                                    

tau?

mata hangyul hampir copot pas liat siapa coach basket barunya. bola yang dia pegang jatoh gitu aja, gak elit, sama kayak mulut dia yang nganga karena ga terima.

"hai, anak nyasar!"

...

rasanya bego banget pas anak-anak cewek pada heboh, yang cowok pada sok asik, dan cuman hangul yang nolep. aduh, harus cuci muka nih pake air zamzam biar ga kebayang muka seungyoun.

"ngapain lu disini?"

seungyoun senyum, "kamu liat saya ngapain?"

"ngebasket?"

"pinter," hidung hangyul dicolek. hangyul sampe mimisan karna takut infeksi bekas kena tangan seungyoun. yang alay disini sebenernya siapa?

"apaan sih? jangan ngasal lu, sono pergi,"

DUK!

"apalagiii salah guaaa..." gerem banget.  pengen injak-injak siapa yang barusan kenain bola ke kepala seksi hangyul.

"dia coach baru gyol, sopan dikit napa," kata minhee, selaku kapten basket yang paling ganteng dan suka bikin oleng anak rumahan.

"serius lu? coach? ga bener kan lu?" hangyul micing, masih gamau percaya. susah gengs.

"iya dah apaan si lu melotot kayak momo, biasa aja dong!" halah, jangan percaya ,minhee aja yang baperan. karna nih ya, status hangyul di klub basket ini yang emang dom terganteng.

bahu hangul dicolek, pas dia noleh. wah wah, si coach baru nantengin uy.

"kamu ambil threepoint, tinggi kan kamu? sanggup masukin ke ring kan?"

"wah, nantengin ya? songong banget lu!" hangyul mau maju, tapi mundur lagi karna seungyoun makin mepet. apaan sih, hangyul risih!

habis itu hangyul ambil posisi, siap-siap shooting bola ke ring buat ngambil threepoints. anjir, kalo ga masuk bisa malu banget dia, pikirnya.

"bentar, kalo masuk gua dikasih apaan?"

seungyoun ketawa, "mau kamu apa?"

hangyul auto mikir, "bandarin gua rokok sebulan!" heboh, hangyul heboh sendiri sambil loncat-loncat di tempat. tapi... ga bertahan lama, lima detik kemudian dia kicep tutup mulut. bego banget si, kan status seungyoun disini pelatih, ngapain dia ngasih tau aib?

"kamu ngerokok?"

hangyul autogeleng. masih sambil tutup mulut. astaga, sebelum seungyoun hilang akal budi dan pikiran, maka secepatnya dia suruh hangyul masuk nyusul yohan.

"kok gua gemes ya?"

--–--

╭──────────────────✎
╰─▗ ▘➤𖥸 aku juga gemes kok sama kalian ber2 💜

who is ; seungyulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang