lima menit terakhir hangyul ga berhenti ghibah. gimana engga, itu tuh yang lagi main di lapangan sok banget.
"dih, liat tuh, aneh banget megang raketnya," katanya, udah kesekian kali menyinggung raket. yohan yang dari tadi nyimak lama-lama gondok.
"yaudah sih biarin aja kalo lu kaga diusik bambang!" ngegas. wajar kok!
di tengah lapangan, coach seungyoun lagi latihan. bukan basket, badminton. tapi yang cewenya. btw, peningkatan anak badminton semakin tinggi pemirsa, jelas semenjak pergantian pelatih. seungyoun? oke-oke aja sih, masih muda dia tuh, harus keras!
"itu hayoung kan?" hangyul sipitin mata, soalnya dia tuh mantau dari lantai 3, males banget turun cuma buat nonton badminton, apalagi pelatihnya kayak si s.
"iya tuh, kenapa?"
"liat deh tetangga lo, modus banget pake raba-raba ih!" yang dengerin malah ketawa geli, habisnya hangyul itu kayak cheesy aja liat seungyoun. apa sih cringe-nya bang seungyoun, pikirnya.
"sama aja kalean, ga lucu ketawa," susu pisang hangyul habis, otw mintain kookheon buat beli dua botol lagi. sayang, anaknya baru pergi dua menit lalu.
"biasa aja kali gyol, namanya juga pelatih sama siswi, wajar lah.. kan ngajarin tekniknya gyol... astaga.." yohan sih geleng-geleng aja, habisnya hangyul juga lucu. segitu jeleknya pandangan dia ke tetangganya?
"bacot han. gua mau ngantin aja," yuk capcus!
[•]
"bang hangyoool! sini dolo! kemarin utangnya ama dodo belom bayar kan?" sinis banget ini anak, orang utang sama dohyon kok yang nagih anak singa, iya alias hyungjun.
"kan gua utang ke dodo, ngape lu yang nagih?"
hyungjun tarik napas, ngeliatin dohyon yang masih anteng sama brownies coklatnya yang dibawa junho dari rumah."aku kan sebagai teman yang baik dan tida sombong..-
"apa hubungannya markonah!" susu stroberi hangyul dihajar, tujuh detik doang habis, huh dasar hangyul, pelampiasan sebenernya, ga mungkin dia marah ke ujun.
"do, liat deh tetangga lu belum pernah dibogem ya? ngeyel amat dibilangin," anjay bahasanya..
hangyul masih liatin, ini tuh mereka sama-sama berdiri, ya tinggal baku hantam aja bagus! sayang keduanya gak selevel.
"padahal dodo ikhlas loh bang, tapi hyungjun gak ikhlas, ya jadi..."
"durhaka kau dohyon!" hangyul murka, mampus.
"hyungjun juga, kan anak orang kaya, ngapain seratus ribu aja ditagih?!" matanya hangyul udah berkaca-kaca, ngga ah.
"kan ujun lupa minta uang jajan! bang hangyol udah ngutang gamau bayar lagi, dosa loh!"
selagi berbacot ria, seseorang masuk ke kantin, rame nih kek mau undi uang arisan.
"kenapa ini damai?"
hangyul natep tajem, "apa sih salah gua.." geramnya.
"hyungjun kan?" ini seungyoun nanya sambil senyum sok ganteng, pengen ditonjok sama hangyul pasti.
"iya hehe, padahal ujun ga ngenalin diri tapi udah tau sendiri," kata hyungjun malu-malu. lagian sejak kapan hyungjun ngomongnya cheesy gini? hangyul aja sampe ewh.
"kan ada nametag nya dek," seungyoun ketawa kecil, hyungjunnya salting. malu banget sebenernya.
gantian, sekarang hangyul yang diinterogasi.
"hangyul, makan bareng saya yuk,"
wtf?
ah, hangyul punya ide cemerlang.
"coach," hangyul tiba-tiba aja gelayutan di lengan seungyoun. astaga, kaget banget seungyoun tuh, tapi..
"gini, uang hangyul ketinggalan beneran deh, bisa pinjem ga? lima puluh pun jadi! apalagi cepek, plis coaaach~" sumpah, siapa pun yang denger bakal mabok. ini hangyul hiperbola banget gitu.
tapi seungyoun malah smirk, "saya bayarin lebih dari lunas, tapi ada syaratnya..."
hangyul ngedongak, dia kan pendek.
"apa?"
"nanti malem temenin saya di rumah, gimana?"
ayo baca doa pengusir syaitan berjamaah.
--
JADI GES, AKU AMAT SANGAT TERPERANGAH DENGAN MOMEN SEUNGYUL DI WEKPOP :)
karna aku kaum misqouenn, makanya gapunya modal buat adain gipewei awokwok><
see ya 👼🏻🙆🏻♀️
KAMU SEDANG MEMBACA
who is ; seungyul
Fantasy"koknya nyangkut, ambilin dong cantik," "pulang lewat mana kamu?" soft!hangyul ✨