respon hangyul pas tau umurnya seungyoun?
"anjay udah om-om dong!"
yohan yang lagi ngemil tiktak ngedecih. alay banget si kawannya ini haduh.
gimana pun ceritanya dari awal hangyul tuh liat seungyoun, ya gimana ya... kayak anak-anak mapan gitu, ganteng pula, cuman sok asik.
"emang, dia tuh yg punya kosan, sekalian tinggal disitu juga,"
hangyul manggut-manggut aja sok ngeh. kalo penjelasan belibet biasanya dia iyain aja, masuk juga engga.
masih mikir,
"han, dia tu pihak bawah kan?"
haha
keselek kan yohan jadinya. untung ada air mineral dua hari lalu di bawah meja, halah namanya juga pertolongan pertama, asal jangan bekas eksperimen kimia.
"apasi lu alay pake keselek!" kata hangyul gebukin punggung yohan, ga nepuk lagi ini. ga perlu yg lembut sama yohan tu, keras dikit wajib!
"ya lu spekulasinya aneh banget."
yohan lanjut makan, "cantik kan?" hangyul ngangguk.
"maap ya gyul kalo menghancurkan harapan lu, bang seungyoun tu pihak atas empat e,"
"hah?"
pernah kaget, tapi tak sekaget ini..
"dia kecantol sama lu tuh parahnya. jadi.. lu mau setir balik?"
wtf
"ogah!"
[•]
mau jungkir balik aja rasanya.
"eh anak nyasar!"
mampus. hangyul celingak-celinguk nyariin yohan sihun yang entah kemana ditelan bumi. aduh, shuhunya mendadak naik gitu.
"sok asik lu,"
gimana ya.. hangyul ga minder karna visual, dari dulu dia emang paling pede bilang kalo wajahnya itu yang paling ganteng seplanet biru yang indah ini.
tapi...
"tinggi kamu berapa sih? atau saya yang ketinggian?"
anjing.
"gua tinggi pokoknya."
"saya ga bilang kamu pendek ya,"
"dari muka keliatan si, udah gua maapin,"
"emang nyata loh, jangan manyun dong, nanti banyak yang demen,"
"...tijel banget lu,"
persetan dia om-om hangyul mah bodoamat.
yang bikin hangyul ngerasa apa banget itu, ya seungyoun yang pake training hitam sama kaos hitam yang entah kenapa ngetat, u know his muscle... hm
"jangan nyasar lagi ya, soalnya ini supermarket,"
sumpah mau tabok banget. pengen banget.
"bang uyon!"
"eh dongpyo udah nemu barangnya?"
"udah, aku udah bayar juga, langsung balik nih? ini btw siapa?" si anak pendek ini ngeliatin hangyul.
"kenalan abang, namanya cho-upss lee hangyul, kan?"
hangyul? tatapan sok iya.
"bang hangyul?" dongpyo nih pake liatin hangyul dari atas sampe bawah. untung imut loh, kalo ga udah diterkam sama hangyul.
"aku kira cuma aku yang pendek di dalem sini," katanya. udah dia ketawa.
seungyoun ketawa juga. hangyul bodoamatan. masih cari bahan dia.
"maafin dongpyo ya, dia kalo ngomong emang suka bener,"
"ga nanya. ga mau tau juga gua,"
"kamu masih 17 tahun kan? yohan yang kasih tau saya. sopan dikit ya? saya lebih tua dari kamu,"
habis itu hangyul ditinggal pergi. hangyul malu ngaku. seungyoun beneran natap dia kayak tadi?
tajem banget.
"gyul! ayo buruan balik!"
--
gila ya:v dari chapt pertama masih 0 komen><
sadme;')
KAMU SEDANG MEMBACA
who is ; seungyul
Fantasy"koknya nyangkut, ambilin dong cantik," "pulang lewat mana kamu?" soft!hangyul ✨