1.5

2.1K 285 6
                                    

hangyul musuh sendiri pas sesuatu yang dia cari ga ketemu-ketemu. siapa yang salah sih? naro buku sembarangan malah ngotot salahin rak buku. katanya gini ;

"ini sih raknya gede banget, lah buku gua sepentol doang kan jadi ngilang!"

ya gitu, si mama geleng-geleng karna ga ngerti sama kebodohan anak sendiri. males jadinya ngeladenin, hangyul udah kebiasa gini.

"nanti kalo raknya udah selese dimisuhin kamu jangan lupa turun buat makan," udah gitu aja, hangyul ga respon. bukunya yang paling perlu sekarang. karna ga dapet, akhirnya dia berniat nanya sama yohan, soalnya tu buku kemarin dibawa juga, siapa tau ketinggalan kan?

yohan 👴

haaan
buku leko gua amalu y?
p
dibls.!

gtw

cariin bego plis

ga ah, lu ngatain gua soalnya

astaga cepetan bulldog!

apasih elang api?

1

ada syaratnya gyul

apalagiiiii

tetangga gua minta no lu, gua kasih y?

halah kasih" aja bodoamat

oke, bentar gua cariin bukunya

lima belas menitan hangyul nunggu balasan yohan, ngarep banget dua bukunya ada disana, soalnya penting banget.

ada gyul. nanti aja di kelas

okok

[•]

sampe kelas, hangyul langsung mintain bukunya ke yohan. aduh, lupa ganti sampul, diminta sampul padi hangyul malah sampul batik, warna ungu lagi.

basa-basi, teringatlah hangyul dengan syarat Yohan tadi pagi. ga kepo banget si, baru aja mau nanya. tapi ga jadi, males buka mulut.

cek hp, hangyul risih sama satu pesan spam yang dikirim oleh nomor ga dikenal. mau ga di read, tapi kasian, siapa tau dia memang giveaway alert dua hari lalu, yang dipost lewat story wa, hm.

+62...
|anak nyasar
|ppp
|p
|halow
|di rid dong
|haloo

respon hangyul?

"sok asik,"

habis itu yohan gelud hebat sama hangyul. sedikit perseteruan mereka tentang pemberian ilegal nomor hangyul kepada orang tida dikenal.

"kan lo yang bilang tadi, terserah mau ngasih ke siapa aja, ngapa sekarang malah marah?"

"eh ga dia juga ya anaknya. rese banget sok asik lagi,"

"lah derita lo dong makanya mikir sebelum memutuskan!"

"lah jadi nyalahin gua? lo dong jangan asal ngasih kontak gua ke orang ga dikenal!"

"ya kan gua udan ijin tadi, lo bilang terserah ya lee hangyul, udah ah gas molo lo!"

"siapa sih yang ngegas, gua b aja perasaan, lu yang mulai lagian!"

"heh jangan asal ngomong ya, gua ga suka dipojokin lee elang, makanya tinggi aja dulu baru marahin gua!"

"apaan si lu bawa-bawa tinggi badan ga jelas banget, tuh gigi lu mundurin biar ga sering kejedot ama bibir!"

"heh gigi gua bagus-bagus aja ya! tuh mata jangan sinis juga bisa ga? silau kalo liat lo, jadi pengen pake lensa!"

"yaudah kalo gitu gausah liat, gua kan ganteng, iri aja lo alesan mata gua elang gini banyak yang suka juga kali,"

"dih suka dari jonggol?! kayak gua dong, udah ganteng, jago taekwondo, bisa aegyo yang bener juga ga kaya lo!"

"emang dasar sifat lu jelek banget, pake cari-cari kelemahan orang ih amit-amit deh hyungjun sama  eunsang rebutin lu!"

"heh berarti anda ngakuin itu kelemahan anda? bagus ya nyadar jadi ga perlu diingetin lagi. terus soal hyungjun sama eunsang, ya terserah dong, gua ganteng sih makanya direbutin!"

"udah pokoknya gua gamau tau, ga peduli juga gigi lu makin maju sampe nabrak langit, awas aja lu buat aneh-aneh!"

"aneh-aneh pala lu orang gua ijin kok! heran, katanya seme, tapi mulutnya ngelebihin mak rempong!"

"AYO GELUD LAGI! AKU SUKA KERIBUTAN!"

hangyul capek. udahan ah.

--

vm jsy~

who is ; seungyulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang