Part 1

13.4K 368 13
                                    

Buat yang ngerasa ada typo langsung dicoment bagian typo nya biar bisa di perbaiki dengan cepat, mohon bantuannya.

*Banyak kata-kata kasar dan Vulgar mohon pengertian. Kalau tidak suka jangan baca ya☺

Hidup keluarga kecil Shane dan Gurion selama di London sekitar 17 tahun membuat dampak yang buruk bagi anak-anaknya apalagi Shane dan Gurion sangat overprotektif dengan anak-anak mereka.

Princess dipaksa pulang oleh Gurion saat ia berada didalam sebuah club membuat ia menahan malu karena ulah ayahnya yang overprotektif dengannya.

"Pa malu! Apa kata teman-temanku dan pacarku!" Ucap Princess sambil ditarik Gurion masuk kedalam mobil.

Sesampainya dirumah, tanpa basa-basi Gurion langsung mengeluarkan suara keras.

"KAMU GILA?! UDAH PAPA BILANG JANGAN KESANA! UMUR KAMU BARU 17 TAHUN PRINCESS!" Bentak Gurion saat mereka baru saja sampai dirumah.

"Dia gak bisa disini terus, kita pulang Indo saja" Ucap Shane dengan wajah serius.

"Udah terlanjur, aku nyaman dengan hidup disini pa! Aku bukan cewek perawan lagi. Tidak ada yang mau denganku jika aku tinggal disana" Ucap Princess dengan acuh.

"KAMU! BENAR-BENAR! KITA PINDAH!" Bentak Gurion dengan wajah murka lalu pergi.

Shane tersenyum lebar lalu menepuk bahu Princess.

"Berkat kamu mama pulang ke Indo" Ucap Shane dengan wajah gembira.

Shane sejak awal emang tidak menyukai tempat ini tapi ia masih memikirkan Gurion yang bekerja disini.

"Ma! Aku gak mau! I have a boyfriend! Shit!" Ucap Princess dengan wajah kesal.

"I don't care" Ucap Shane dengan acuh lalu berlari kecil kekamar.

Pagi-pagi Bently (anak kedua) dan London (anak ketiga) memasang wajah ternganga melihat koper mereka terlah tertata rapi.

"Yuk balik Indo" Ucap Shane dengan wajah begitu bahagia.

"AKU TIDAK MAU!" Teriak Bently dengan kuat.

"Lolon bebas" Ucap London dengan pasrah.

Keluarga kecil ini sampai di Indonesia, walau membutuhkan banyak waktu hingga berjam-jam.

Gaby dan Athur berdiri dibagian menunggu kedatangan dengan wajah sumringah.

"Who is she?" Tanya Princess kepada Bently sambil memandangi Gaby.

"Grandmother" Ucap Bently dengan wajah malas.

"Ah iya, baru ingat" Ucap Princess dengan mengangguk mengerti.

Princess mendekati Gaby dan Athur lalu memeluk mereka secara bergiliran.

"Gaby dan Athur bukan?" Tanya Princess dengan senyum lebar.

Plak!

Shane memukul kepala belakang Princess.

"Tidak sopan! Panggil Grandpa dan Grandma" Ucap Shane dengan kesal.

Gaby dan Athur hanya tertawa kaku melihat kelakuan cucu dan menantunya.

"Maaf ma pa" Ucap Shane dengan rasa bersalah.

Princess memegang kepalanya yang sakit.

"Disana biasa aja kalau memanggil nama" Gerutu Princess dengan kesal.

"Shut up" Ucap Gurion dengan kesal kepada Princess.

"Grandma and Grandpa" Teriak London dengan wajah bahagia lalu memeluk Gaby dan Athur.

Princess {COMPLETED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang