02

2.2K 294 9
                                    

Happy Reading

"Oy Rose!" Pekik Jennie sambil berlari mengejar Rose.

"Sorry Jen, gue gak sengaja" ucap Rose dengan berbalik badan melihat Jennie yang posisinya ada di belakang.

"ROSEEEE!!" Teriak Jennie menggema hingga sampai ke penjuru sekolah.

Karena Jennie yang gak liat ke depan, berakhir lah dia kepleset karna ada yang buang kulit pisang di koridor.

Jennie jatuh ke lantai, ia meringis kesakitan karna punggung nya yang sakit. Rasanya nyeri banget!!!!

Rose yang ngedenger bunyi gedebak gedebuk pun langsung liat ke belakang karna nggak ada suara Jennie teriak lagi, makanya Rose heran dan noleh ke arah belakang.

"Oh my God!" Seru Rose pas ngeliat Jennie jatuh dengan gak elitnya.

Rose langsung lari ngedeketin Jennie dan masang muka panik biar keliatan khawatir. Padahal biar gak kena marah:v

"Ya ampun Jen, lo kenapa bisa jatuh? Makanya, kalo jalan tuh liat-liat Jen. Lo sih, jalannya gak bener" Cerocos Rose, Jennie pun hanya memutar bola matanya malas.

"LO KIRA GUE JATUH INI GARA-GARA SIAPA KALO BUKAN KARNA LO!" Teriak Jennie tepat di telinga Rose.

Rose yang nge-dengernya cuma cengengesan gak jelas dan lebih mentingin telinga nya yang abis diteriakan Jennie.

"Bantuin gue berdiri kek" Ucap Jennie sambil nge-julurin kedua tangannya ke Rose.

"Nggak mau ah, lo berat" Tolak Rose mentah-mentah.

"Oke fix! Sekarang lo gak bakal gue contekin lagi" Jennie membuang mukanya dari hadapan Rose yang sukses membuat mata Rose terbelalak.

Ingin sekali rasanya Rose buang Jennie ke rawa-rawa.

"Iya iya gue bantuin" ucap Rose dengan terpaksa.

Rose pun ngangkat badan Jennie yang berat dengan tenaganya yang udah abis karna lari tadi, ditambah badan Rose yang tulangan semua:)

"1..2..3 tarikkk" Rose menarik badan Jennie yang beratnya melebihi berat badannya sendiri, untung saja sebelum menarik Jennie ia sempat komat-kamit baca dzikir. Takut ada yang ketempelan katanya:)

Brakk

Bukannya malah ngebantu, eh si Rose malah buat Jennie tambah sakit. Gimana enggak sakit, kalo Jennie ketimpa ama badan Rose, yah walaupun tulang semua:)

"Sakit njing!" Pekik Jennie yang ketimpaan Rose.

Rose pun langsung bangun dari posisinya karna takut dikira ngapa-ngapain Jennie🌚

Karena otak Rose yang cuma secuil tp alhamdulillah, Rose pun manggil dua orang yang lewat buat bantuin Jennie berdiri.

"Oy Jisoo! Lisa!" Teriak Rose buat manggil mereka berdua. Kalo gak diteriakan takutnya mereka gak peka🌚

Yang dipanggil cuma celingak-celinguk gak jelas, karna takut salah pengertian. Kan maloe.

"Jisoo! Lisa! Im here, Yuhuuu" Rose melambai-lambaikan tangannya ke atas buat ngasih sinyal ke Jisoo dan Lisa.

Jisoo dan Lisa pun berjalan mendekat ke arah Channie.

"Wae?" Tanya Lisa.

"Bantuin gue ya, nih si Jennie jatuh. Tolong angkatin gih" Ucap Rose yang terdengar seperti menyuruh bagi Lisoo.

Baru mau ngangkat Jennie, eh si Lisa malah keduluan sama Jisoo yang udah nge-gendong Jennie ala bridal style😎

Jennie kaget, sama halnya dengan Rose dan Lisa.

"Ternyata, selain gak punya harga diri. Lo emang nyusahin ya" bisik Jisoo tepat ditelinga Jennie dengan pelan.

Karena Jennie yang gak mau debat dulu, akhirnya Jennie lebih milih diem aja daripada punggung nya tambah sakit.

LOVE OF MATHEMATICS

Jisoo nge-gendong Jennie dengan berjalan menatap lurus ke depan, beda dengan Jennie yang masih meringis kesakitan tapi dia juga sadar kalo sekarang lagi di gendong sama Jisoo.

Rose dan Lisa ada di belakang mereka, mereka daritadi terus aja ngeliatin Jensoo yang ada di depan layaknya pasangan romantis. Yah seperti yang mereka lihat, Jisoo nge-gendong Jennie ala bridal style dan Jennie nge-gelantungin tangannya di leher Jisoo. Dan gak lupa, untuk yang kedua kalinya, Jennie ada di dalam pelukan Jisoo:)

Jennie masih nge-desah sakit, dan itu yang nge-buat Jisoo langsung lari biar cepet sampe ke uks. Begitu pula dengan chaelisa yang ikut lari.

Sesampainya mereka di uks, Jisoo langsung membaringkan tubuh Jennie ke kasur uks dengan pelan biar sakit Jennie gak tambah parah.

Dokter yang ada di uks langsung nyamperin mereka dan nanya apa yang sakit dari Jennie.

Rose pun nge-jelasin kronologi dari kejadian abis istirahat tadi.

"Jadi gini dok...

Setelah selesai menjelaskan panjang lebar, dokter itu memeriksa keadaan Jennie.

Kagak diperiksa sih, cuma diolesin minyak kayu putih doang ke punggung Jennie. Mayan, bisa ngelus² punggung Jennie coy

Abis itu, Jennie disuruh tiduran aja di uks, dan dokter nyuruh Chulichaeng buat balik ke kelas. Keenakan entar kalo gak balik ke kelas:)

"Dokter" Panggil Lisa.

"Iya. Kenapa?"

"Dokter, kok tiba-tiba aku sesak nafas ya?" Ucap Lisa.

"Eh salah" ucap Lisa saat meyadari kalo yang dipegang nya itu perut bukannya dada:v

"Apa kamu ada riwayat penyakit asma?" Tanya dokter, Lisa menggeleng.

"Apa kamu udah sering sesak nafasnya? Sejak kapan?" Tanya dokter lagi.

"Gak tau nih dok, pas sampe di uks tiba-tiba nafas aku udah sesak. Apa mungkin ini karena selama ini aku menahan rasa kerinduan sama dokter ya?" Ucap Lisa yang masih berpura-pura sesak nafas.

"Maaf. Tapi, apa sebelumnya kita udah kenal ya?" Ucap dokter itu sambil menggaruk tengkuk nya yang tak gatal.

"Kita bakalan kenal kok, soalnya, kita kan bakalan berjodoh" Gombalan Lisa sempat membuat dokter itu tersipu, tapi beda dengan Chaesoo yang pengen muntah aja rasanya.

"Yok balik!" Ucap Jisoo sambil merangkul Lisa kuat-kuat.

"Gue disini aja deh jagain Jennie" Rose mah ngambil kesempatan, biasalah biar gak ikut belajar. Kebetulan juga Rose gak ngerjain pr:v

To be continue.....

Love Of MathematicsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang