13. Kau Menemukanku (+cast)

345 67 18
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

Kaki lelaki itu bergerak cepat menyusuri semak belukar hutan. Dia sudah tidak peduli lagi karena dia ingin segera menemukan gadis yang sudah mengisi hatinya, perasaan yang dulu tumbuh karena cinta pada pandangan pertama kini bersemi kembali.

Dia tidak peduli apabila gadis itu akan menolaknya, atau bahkan membencinya dia hanya ingin lebih dekat dengan pujaan hatinya.

Dia sudah berputus asa, tapi dia yakin hatinya akan menuntun untuk menemukannya.

Hari sudah mulai gelap, dia memejamkan mata untuk menyetabilkan pikirannya lebih tepatnya berkosentrasi, entah kekuatan pikiran macam apa yang dia miliki, sayup-sayup dia mendengar suara rintihan yang tak asing ditelinganya. Dengan bermodalkan senter ponsel ditangannya, dia beranikan diri untuk berjalan menusuri jurang.

"Tuk.. tuk.. tuk..." Bunyi suara ketukan yang membuat pikiran lelaki itu semakin mantap untuk mendekat.

"Sejeong...!! Apa itu kau?"

"Tuk... Tuk.. tuk..."

Dia mendekat dan semakin mendekat dengan sumber suara, ternyata sumbernya dari arah bawah. Dia memfokuskan senter itu kebawah, benar juga dia menemukan Sejeong yang sudah tergeletak di tanah.

"Sejeong!!" Teriaknya.

Hatinya mulai meleleh, dia seperti dihantam sebuah jackpot, Akhirnya dia bisa menemukan orang yang dia cari, dia sangat bersyukur, tapi... Sejeong kenapa? Sepertinya dia tidak baik-baik saja.

Badan lelaki itu otomatis melompat kebawah dan berbaur memeluk tubuh Sejeong yang lemas.

"Sejeong... Sejeong... Sadarlah...!!" Taehyung terus mengguncang tubuh Sejeong yang tengah pingsan.

Dengan sekuat tenaga dia menggendong Sejeong dipunggungnya, dia berusaha naik ke permukaan, untung saja tidak terlalu terjal tapi walaupun begitu dia membutuhkan tenaga yang ekstra.

"Bertahanlah.. bertahanlah Sejeong-ah..." Lirihnya disetiap langkah.

Tepat di salah satu basecamp fakultas seni.

"Siapa dia?" Nayoung kebingungan melihat Taehyung membawa seorang gadis yang malang.

"Dia temanku, dari fakultas bisnis."

"Ahh.. letakkan diranjang bekas Jiyeon." Titah Nayoung.

Taehyung menghembuskan nafas panjang.

"Dimana gadis pohon itu? Apakah dia sedang berkencan dengan ketua kelas?" Tanya Taehyung.

"Jiyeon...?"

Taehyung mengangguk.

"Anii... Jiyeon sedang dalam kondisi sakit, jadi mereka ijin untuk pulang terlebih dahulu tadi."

Love in Silence 💕 KSJ - KTH - OSH - KJYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang