23. Berkunjung di rumah Oh

460 65 25
                                    


.

.

Mobil milik Sehun memasuki kawasan rumahnya. Sejeong sesekali melirik kearah sang pengemudi.

Sedangkan Sehun terus sibuk merapikan topi yang membalut kepalanya dengan rasa canggung.

"Wahh.. rumah kalian sangat besar." Sanjung Sejeong.

"Apakah kau sedang menghina..?!"

"Hisssss.... Kau masih marah padaku Sunbae? Hehehe kau mudah marah ya.."

"Cepatlah turun....!" Sehun berniat untuk membuka pintu mobil untuk dirinya sendiri.

"Aku menyukaimu Sunbae...."

Sehun menghentikan aktivitasnya.. "Kau tidak akan pernah mendapatkan jawabanku."

"Tunggu...."

Sehun menurut dan kembali duduk.

"Apakah kau membenciku karena aku menyukaimu?"

Sehun mendesah.

"Tenang saja.. aku menyukai sunbae bukan bermaksud ingin berkencan dengan Sunbae, jadi tolong jangan salah paham, eoh..."

"Kau mencoba mempermainkanku!!" Ketus Sehun.

"Molla, aku tidak paham dengan perasaanku. Tapi aku hanya ingin memberitahumu jika aku menyukaimu.. jadi maukah kau menjadi temanku?"

"Heol.. Aku sudah mempunyai banyak teman. Jadi hentikan saja basa-basimu."

"Hmmm.. baiklah jika itu yang kau inginkan..." Sejeong membuka pintunya. "Aku akan berhenti menyukaimu...!" Sejeongpun keluar dari mobil.

Sehun menatap punggung Sejeong yang tengah keluar dari mobilnya, tapi entah kenapa ada yang salah pada dirinya.

.

.

Setiap hari aku semakin sadar, mungkin Sehun Sunbae ibarat matahari untukku, aku tidak bisa menyentuhnya. Jika aku terus mencoba menyentuhnya, mungkin aku bisa terbakar, apakah kata-kataku benar?

.

.

"Taehyung Sunbae.." Sejeong berlari dan menghampiri Taehyung yang tengah duduk di bangku taman depan rumah besar keluarga Oh.

"Kau disini?" Taehyung tersenyum cerah ketika melihat kedatangan Sejeong. Apakah ini mimpi atau hanya delusi.

"Kau melukis apa?"

"Ahhh.. ternyata kau nyata.." Taehyung menghela nafasnya dikala melihat kehadiran Sehun dibelakang Sejeong.

"Heii.. kau kira aku hantu?"

"A.. annioo.. bukan begitu.... Apakah kalian datang bersama?"

"Nee... Eomma menyuruhku mengantar dia kemari." Jawab Sehun tiba-tiba. "Eomma sudah menunggumu didalam." Setelah mengatakan itu Sehun langsung berlalu masuk rumah.

"Baiklah sunbae, aku akan menemui ajumeoni dulu. Nanti kita lanjut lagi, eoh...," ucap Sejeong pada Taehyung, lalu menepuk pundak Taehyung yang tengah sibuk melukis.
"Pohon yang cantikkk......." Tambahnya kemudian buru-buru mengikuti langkah Sehun.

"Kau jauh lebih cantik daripada apapun.." gumam Taehyung kemudian melanjutkan aktifitasnya.

.

.

Love in Silence 💕 KSJ - KTH - OSH - KJYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang