27. Munculnya Perasaan Lama

180 33 9
                                    

.
.
.

Di sebuah kafe yang merupakan tempat favorit mereka berdua. Ditemani secangkir kopi hangat yang menemani pembicaraan sepasang kekasih itu.

"Mianheee.. aku selalu mengajakmu kesini."

"Yakk.. kenapa Sunbae bicara seperti itu, aku juga menyukai tempat ini." Sejeong sesekali menyeruput kopi late yang berada digenggamannya.

"Kurasa hubunganku dengan Sehun hyung masih kurang baik."

"Wae...? Apakah kalian bertengkar lagi?"

"Mollaaa... Sepertinya dia semakin tak menyukaiku saja."

"Haiisss mungkin perasaan Sunbae saja."

"Apakah aku harus mencari tempat tinggal baru? Dan bekerja paruh waktu?"

"Mwooo? Apakah harus?" Tanya Sejeong tercengang.

"Aniiiiooo... Hehehehhe..."

"Aiigoooo.. aku pikir Sunbae serius."

"Bagaimana kabar kakakmu, dia masih belum kembali ke kampus."

"Aku rasa eonni harus cuti 1 semester. Dan fokus pada kesehatannya."

"Uummm.. apakah separah itu?"

"Entahlah,, tapi aku harap tidak parah." Ucap Sejeong bimbang.

Dan merekapun terus berbincang dan menikmati minumannya.

⭐⭐⭐
.
.
.

"Eonni.. bagaimana keadaanmu...?" Sejeong tiba di kamar Jiyeon dan membawakan sepiring potongan buah segar. "Aku dan Taehyung Sunbae membelinya.."

"Taehyung....?" Ulang Jiyeon.

"Nde...?"

"Apakah dia tidak datang kemari?" Tanya Jiyeon hati-hati.

"Uhmmm... Setelah mengantarku dia langsung pulang, sepertinya dia akan sibuk dengan galerinya, karena pameran kemarin, sekarang dia menjadi seniman yang sering di bicarakan, dia juga menandatangani kontrak dengan salah satu investor."

Jiyeon tersenyum. "Syukurlah...." Jiyeon tampak lega.

Flashback.

"Suatu hari aku akan memiliki gedung besar." Ucap Tae kecil.

"Untuk apa?" Tanya Kei.

"Tentu saja untuk memajang karya seniku, semua orang akan takjub dengan lukisanku, lalu aku akan menjualnya dengan harga mahal."

"Memangnya gambarmu akan laku!"

Tukkkk... "Kamu tidak sopan! Bagaimana kamu bisa bicara seperti itu kepada seniman terkenal!"

"Arasooo... Tapi aku yang akan mengalahkanmu!" Ejek Kei.

"Yakk.. bagaimana kalau kita kerja sama."

"Aniiioo.. aku tidak mau bekerja sama denganmu!"

Flashback end

"Wae.. kenapa eonie tersenyum?" Sejeong meringis.

"Anii.. aku cukup bangga karena salah satu temanku sekarang berhasil"

"Teman...? Wahhh.. apakah sekarang eonni sudah menganggap Taehyung sunbae sebagai teman."

"Neee.. kurasa dia pria yang baik."

"Yakkk,, apa kataku.. Taehyung Sunbae adalah pria yang baik." Puji Sejeong senang. Ingin rasanya Sejeong mengatakan kalau Taehyung sekarang adalah kekasihnya. Tapi, dia takut mengungkapkannya karena tahu Jiyeon sangat tidak menyukai Taehyung, namun kali ini tidak masalah kan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 21, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love in Silence 💕 KSJ - KTH - OSH - KJYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang