17. Tidak Baik - Baik Saja

359 53 25
                                    

.

.

.

✨✨✨

Sejeong menangkap sosok Taehyung yang berjalan memasuki wilayah kantin. Lalu Senyum Sejeong pun mengembang.

Tangan Sejeong diangkatnya dan melambai mencoba mencari perhatian Taehyung. "Disini..." Katanya setengah berteriak.

Taehyung datang dan duduk tepat didepan Sejeong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung datang dan duduk tepat didepan Sejeong. Kali ini Taehyung memang terfokuskan pada Sejeong tanpa menyadari kalau ada dua perempuan lain yang berada di dekatnya.

"Kau sudah lama?" Suara berat Taehyung terdengar tepat ditelinga Jiyeon dan tubuh gadis mungil itupun menegang.

"Sunbae...." Sapa Sejeong dan juga Jennie bersamaan.

"Kenalkan sunbae, dia eonniku.. Jiyeon eonnie yang pernah aku ceritakan." Sejeong menunjuk Jiyeon yang tepat di samping Taehyung.

Tubuh Jiyeon otomatis membeku.

Taehyung otomatis menoleh menuju orang yang ditunjuk Sejeong, pas tepat disebelahnya.

"Kau....!" Pekik Taehyung.

"Nde...." Gugup Jiyeon.

"Woah... Kalian ternyata saling kenal kan?" Girang Sejeong.

"Anniooo....!" Jawab keduanya. Sontak Jiyeon menutup rapat-rapat mulut mungilnya.

"Aku pernah melihatnya, tapi belum kenal satu sama lain." Jawab Taehyung kembali menatap Sejeong.

Jiyeon hanya merundukkan kepalanya, terkadang dia meringis memaksakan diri untuk tersenyum senormal mungkin.

"Annyeong.. kenalkan namaku Taehyung, Kim Taehyung." Taehyung mengulurkan tangan kanannya dengan ramah.

"Nde.... Kim... Kim Jiyeon..." Jiyeon mengulur tangannya pelan-pelan dan menjabat uluran tangan Taehyung.
Jiyeon berdoa dalam hati, semoga lelaki disampingnya ini tidak membahas tentang pertemuannya tempo hari dan kisah tragisnya di kampus yang kerap dibuli.

Nampaknya Taehyung juga berfikiran yang sama, dia tidak menyangka jika gadis pohon itu adalah kakak dari gadis yang disukainya, bagaimana nanti jika Jiyeon sampai mengatakan seperti apa keseharian Taehyung di kampus. Apalagi dia sempat melakukan hal buruk terhadapnya tempo hari. Apakah Jiyeon akan menerima Taehyung menjadi calon adik iparnya? Bisa gawat kalau sampai kakaknya menentang hubungannya.

.

.

.

✨✨✨

Sehun memilah-milah buku di ruang perpustakaan universitas entah kenapa dia akhir-akhir ini sedikit tertarik terutama tentang ilmu kesehatan, khususnya tentang penyakitnya.

Love in Silence 💕 KSJ - KTH - OSH - KJYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang