20. Pesta Malam

341 51 29
                                    

Di hatimu aku berlabuh.
Sakitnya penolakanmu membuat diriku tiada berdaya.

Engkau yang datang dalam mimpiku setiap malam hanya menyisakan kesedihan yang mendalam.

Begitu ingin aku membahagiakan dirimu.
Namun apa dayaku jika kamu tidak mengharapkan kebahagiaan itu.

Kenapa kamu datang dalam hidupku. Kenapa kamu menyentuh rasa ini.
Lalu kamu pergi begitu saja?

.

.

.

⭐⭐⭐

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⭐⭐⭐

Mata Sejeong mengerjap dikala dia melihat kehadiaran Sehun bersama Jiyeon.

"Kalian saling kenal?" Tanya Sejeong penasaran. Tak hanya dia, Taehyung yang berada disampingnya juga cukup terkejut.

"Ahh.. sebenarnya kami tidak sengaja bertemu di rumah sakit." Kata Jiyeon apa adanya. "Dan aku baru ingat kalau namanya adalah oh Sehun." Jiyeon tersenyum kecut.

"Kita bertemu saat di kampus.." sela Sehun.

"Mwo...?" Sejeong terpelongo kikuk.

"Ahh.. kurasa itu hanya kebetulan, lagipula aku tidak ingat." Bela Jiyeon, takut Sejeong berfikiran macam-macam padanya.

Taehyung menghela nafas, dia beranggapan apakah Sehun melakukannya dengan sengaja, dia mau menyakiti Sejeong karena dia tau Taehyung peduli pada Sejeong. Dia sesekali juga mendesah kesal.

"Kata Taehyung, kau ingin bicara padaku.." tanya Sehun datar pada Sejeong.

Tatapan dan ekspresi Sehun masih tidak mengenakkan dimata Sejeong.

"Ahhh...." Sejeong sedikit terkejut lalu melirik Taehyung dengan penuh tuntutan.

Tiba-tiba Taehyung pergi menyingkir dan Jiyeon otomatis mengikuti langkah Taehyung, kemudian disusul oleh Jennie.

"Ahh.. apakah Taehyung Sunbae yang memintamu?" Tanya Sejeong hati-hati, dia tahu kalau Sehun sangat sensitif padanya. Padahal dulu setelah tersesat di gunung, Sehun sudah berubah menjadi baik, lalu apa sekarang?

"Cepat katakan, apa yang ingin kamu katakan." Tuntutnya.

"Ahh.. aku hanya ingin minta maaf.."

"Bukankah kemarin kau sudah melakukannya, dan aku sudah memaafkanmu, jadi jangan ikut campur lagi masalahku."

"Aku tidak bermaksud seperti itu Sunbae.. tapi jika aku memang menjadi masalahmu, aku akan menghindarimu." Sejeong mencoba menyetabilkan ekspresinya sungguh kini dia sangat terluka dengan kata-kata yang menyayat hatinya.

Love in Silence 💕 KSJ - KTH - OSH - KJYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang