Budayakan vote sebelum membaca!
Happy reading....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Setelah lama berada dipasar, akhirnya bi surti memutuskan untuk kembali pulang ke rumah.
Dan sesampainya dirumah yang lebih tepatnya didepan gerbang rumah, bi surti membuka gerbang dan menuju kedepan pintu rumah. Saat ia memegang handel pintu itu tiba tiba saja pintu tersebut tidak dapat dibuka, Alias terkunci atau dikunci.
Ia pun mulai bingung, sepeninggalan pergi kepasar tadi rumah ini tidak dikunci olehnya. Karena saat itu vio dan anak majikannya sedang ada dirumah, ia pun mulai panik melihat situasi saat ini." loh, kok di kunci? " bi surti memegang handel pintu untuk membukanya.
" lah benaran dikunci. Tapi siapa yang ngunciin ya? Perasaan tadi gak saya kunci deh, karena non vio ama aden attanna ada di sekitar sini. Terus mereka kemana dong? " ucap bi surti yang mulai panik.
Saat bi surti mencoba untuk membuka pintu, datanglah seseorang yang kemudian menghampirinya.
Orang tersebut menepuk pundak bi surti, " eh surti! " panggilnya.
Bi surti pun kaget, " eh, lo ngapain? Ngagetin gue aja tau gak! " ucap bi surti kepada orang tersebut yang ternyata bernama ujang. Ia, ujang itu adalah satpam rumahnya andrian. Yang mereka panggil dengan sebutan
Mang ujang." seharusnya gue yang nanya ama lo, lo ngapain dah berdiri didepan pintu? Bukannya langsung masuk aja gitu. Lo bukannya baru pulang dari pasar ya? " tanya mang ujang ketika melihat bi surti menenteng keranjang yang berisi beberapa macam sayuran dan buah-buahan.
" iya. Baru pulang dari pasar nih, gimana mau masuk ujang.. Kan pintunya dikunci? "
" hah! Dikunci sama siapa? Bukannya non vio ada didalam, kenapa dikunci? "
" emang lo tau kalau non vio ada di dalam? "
" ya kagak tau sih. Ya gue nebak aja, hehehe.. " ucap mang ujang sambil menghisap rokoknya.
" aelah. Gak usah ngomong deh lo kalau kayak gitu, " bi surti mulai kesal.
" terus kita mau gimana nih sekarang? "
" ya kita panggil aja, siapa tau non vio ada didalam lagi. Lagi nidurin aden mungkin, atau apalah gitu. "
" kalau non vio ada didalam kenapa pintunya dikunci? "
" yaa takut diculik mungkin.. "
" siapa juga sih yang mau nyulik. Orang gue setiap saat selalu di pos kok, " terang mang ujang.
" ya udah kita coba panggil aja dulu non vionya.. " ajak bi surti.
" oke.. "
Mereka berdua mencoba memanggil vio.
" non.. Non vio ada didalam gak? " panggil bi surti sambil mengetok pintu rumah.
" non vio kalau ada didalam bukain pintunya dong " sambung mang ujang.
Setelah beberapa menit memanggil, tidak ada jawaban dari vio yang kemungkinan ada didalam rumah.
" coba panggil sekali lagi sur, siapa tau non vio ketiduran lagi. "
KAMU SEDANG MEMBACA
BabySitter Is Mother Of My Son [ END ]
RomanceENDING!!! ( Follow dulu baru baca!! ) " ya udah susuin gih sana! apa perlu saya yang bukain baju kamu..!! " " GAK PERLU!!!!! " . . .