Budayakan vote sebelum membaca!
Happy reading......
Setelah beberapa hari vio yang menemani andrian di jepang, akhirnya mereka kembali pulang ke indonesia.
" hufftt... Akhirnya pulang juga " ucap vio lega setelah sampai di airport.
" yaiyalah. Kamu kira kita bakalan tinggal disana apa? " andrian menatap sinis kearah vio.
" kok gitu sih pak ngeliatnya?? "
" ada masalah ya kalau saya liatin kamu begini, hah!? " mata andrian melotot kearah vio yang hendak keluar.
" hati-hati pak, ntar tuh biji mata keluar! Kan bisa bahaya " ledek vio.
" oh ya, kamu kenapa sih manggil saya dengan sebutan pak? Setua itukah saya dimata kamu!!? "
" hmm... Gak tua-tua amat lah. Tapi saya suka aja gitu manggil bapak, setidaknya menghormatilah. "
" emangnya saya bapak kamu!!? " ucap andrian ketus.
" yeee, terus saya harus manggil apa coba? " vio bingung.
" panggil.. Hmm... Panggil mas aja. Atau apa gitu, hmm atau panggil sayang juga boleh. " ucap andrian sambil tersenyum yang susah diartikan.
" hah! Sayang!!?? Itu sih maunya bapak aja. Gak mau ah, emangnya bapak itu pacar saya apa di panggil sayang segala!? " ucap vio nyolot.
" sayang bukan berarti ke pacar aja, sama keluarga juga boleh. Dll... " jelas andrian.
" udah bilang aja kalau bapak mau di panggil sayang sama saya kan...?? " goda vio yang berhasil membuat pipi andrian memerah.
" ciee.. Bapak blushing ni yee.. "
" apaan sih kamu!!! "
" yaudah deh pokonya saya tetap manggil situ dengan sebutan bapak! "
" terserah kamu saja. Saya gak mau buang-buang waktu buat berdebat sama kamu! "
" mendingan kita sekarang pulang, saya sudah capek sekali pengen segera istirahat. " ucap andrian lalu berjalan kearah mobil.
Tanpa disadari sekretaris andrian yang melihat tingkah laku mereka pun tertawa.
" jangan-jangan kalian jodoh lagi.. " ucapnya sambil menyenggol lengan vio.
.
.
.
.
Setelah sampai dirumah andrian, vio langsung membawa attanna ke dalam kamarnya dan meletakkan barang-barang miliknya.
Setelah membereskan barang barang milik attanna, vio meminta izin untuk pulang karena ia sudah capek sekali.
Dan setelah sampai di apartemen milik temannya itu vio pun langsung mengetuk pintu.
Tok.. Tok..
" Aduh siapa sih ini berisik banget! Gangguin orang lagi tidur aja!! " teriak seseorang dari dalam.
" iyaa sebentarr.... "
Akhirnya ia membukakan pintu dan betapa kagetnya saat mengetahui yang datang adalah vio.
" astaga vio.... Lo udah balik ya?? Kok gak ngabarin gue sih kalau mau balik, " ucap aura.
" memangnya kenapa kalau ngabarin lo mak? "
" yaa setidaknya gue bisa jemput lo di airport gitu. Udah yuk ah masuk.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
BabySitter Is Mother Of My Son [ END ]
RomanceENDING!!! ( Follow dulu baru baca!! ) " ya udah susuin gih sana! apa perlu saya yang bukain baju kamu..!! " " GAK PERLU!!!!! " . . .