Happy reading....
Saat ini putra pertama andrian yang bernama attanna faruq, sudah berumur 1 tahun. Ia tumbuh begitu cepat, aktif. Ia menjadi anak yang tampan, dan juga sholeh. Begitu menyanyangi viona sebagai ibu kandungnya, sebentar lagi ia akan punya teman bermain, yaitu adik baru untuknya. Ia sangat senang saat mengetahui kalau viona hamil, dan ia juga sensitif terhadap andrian yang kadang sering membuat mamanya menangis.
" attanna, kamu jangan nakal ya. Papa mau pergi dulu, kamu disini aja ya temanin mama sama adik. Jangan buat mama sedih, kasih tau sama mama kalau dia harus tetap kuat dan tersenyum. " ucap andrian perhatian.
" emang na papa mau pelgi temana? " ucap polos bocah umur satu tahunan itu.
" papa angan pelgi jauh ya, angan tinggalin aku cama mama, cama adik uga. " sambungnya lagi.
" iya, papa mau pulang sebentar ke jakarta dulu. Nanti kalau mama sudah baikan kondisinya, baru papa jemput lagi kalian. "
" oce pa, "
" tetap baik-baik disini ya, harus jadi jagoan papa. " ucap andrian sembari mencium kening putranya, dan tidak lupa juga untuk mencium perut viona yang tampak membesar.
Andrian sengaja mengantarkan viona ke kampung, karena saat ini kondisi viona masih belum membaik. Ditambah lagi yang dalam keadaan hamil, ia tidak sendirian, andrian juga membawa putra pertamanya. Dikampung viona dapat dijaga dan di pantau oleh orang tuanya, ia takut jika viona tinggal bersamanya ia tidak bisa mengawasinya.
******
2 bulan kemudian, semakin berat seiring berjalannya waktu. Itu adalah sebuah ujian terberat yang viona rasakan ditambah lagi yang saat ini ia tengah berbadan dua.Andrian, apalagi saat melihat air mata viona yang terus mengalir. Aminah sudah memberitahunya kalau saat ini kondisi viona masih belum membaik, setiap hari saling berkomunikasi, yang mereka bicarakan hanyalah soal keluhan yang viona alami dan bagaimana rasa rindunya yang semakin berat.
*******
Seketika saja viona menangis, ia memejamkan matanya dan terisak. Tidak percaya orang yang berada di hadapannya ini adalah suaminya, andrian.
" ini beneran kamu? "
" iya, emangnya saya bohong apa? "
Akhirnya penantian itu kini bisa terbayarkan juga dengan kehadiran pria yang ia cintai.
" attanna, mana? "
" ada di dalam, lagi tidur. Ayo masuk.." ucap viona.
" jangan tinggalin aku lagi ya? " sambung viona lagi.
" iya, pasti. Saya gak akan ninggalin kamu dan anak-anak lagi.. " ucap andrian sambil mengecup kening viona lama.
" saya selalu mencintai kamu, membutuhkan kamu untuk terus berada di samping saya. Hari ini, esok, dan seterusnya sampai maut memisahkan. " ucap andrian setelah melepaskan ciumannya.
Kemudian ia memejamkan mata menikmati momen haru ini dengan sepenuh hati. Mereka kemudian masuk kedalam rumah sederhana itu.
❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Akhirnya kisah cinta antara viona dan andrian berakhir happy ending. Walaupun penuh dengan rintangan, cobaan, tapi pada akhirnya mereka bisa melewati itu semua.
Yang semula berawal dari viona yang bekerja menjadi babysitter di rumah andrian karena untuk membayar adminitrasi ijazah kuliah miliknya. Dan pada akhirnya andrian memiliki rasa cinta terhadap babysitter yang merawat putra pertamanya itu, sehingga ia memutuskan untuk mengajak viona menikah. Karena ia juga tau kalau putra nya itu juga masih menginginkan kehangatan dari seorang ibu.
Pada awalnya viona menolak, semua begitu banyak keraguan yang terpampang luas di depan mereka, namun pada akhirnya saling meyakinkan.
Karena tidak ada yang bisa menyalahi takdir, jika sudah tergariskan maka yang bisa dilakukan hanya menikmati dan mensyukuri. Jika kita tidak pernah mensyukuri sesuatu, maka tidak akan pernah ada kata puas di akhirnya. Jadi, harus selalu bersyukur untuk menerima segala sesuatu yang telah tuhan berikan. Karena apa yang kita dapatkan di dunia ini, itu adalah pemberian DARI-NYA.
TAMAT!!
KAMU SEDANG MEMBACA
BabySitter Is Mother Of My Son [ END ]
RomanceENDING!!! ( Follow dulu baru baca!! ) " ya udah susuin gih sana! apa perlu saya yang bukain baju kamu..!! " " GAK PERLU!!!!! " . . .