Behind The Scene ikon tv 1

1.1K 91 5
                                    

Hai hai
Pasti banyak yg udah nonton ikon tv kan?
Aku mau buat ff ttg double b yang terinspirasi dari ikon tv yang berasal dari imajinasi ku saat nonton ikon tv😂😂😂

Kuy
Check it out

......

"Ini adalah akhir dari self cam ku...sudah 46 menit berlalu..."

Klick. ..

Hanbin mematikan kamera nya lalu menghela nafas berat. Ia sangat memghawatirkan acara reality show pertama yang akan mereka produseri sendiri ini. Ia khawatir acara ini kurang menarik dan justru akan membuat iKONIC kecewa.

"Huh... besok Bobby hyung akan bersama Donghyukie... Jinhwan hyung dengan si june..... Trus si twin monster juga berdua... Padahal aku kan pengen ngajak mereka ke gunung bersama...."Guman Hanbin sedih.

Tok tok tok

"Buka aja... gak di kunci. " kata Hanbin yang malas bergerak dari posisi nyamannya.

Clek.... kriet..

Dari balik pinti munculah sosok bermata sipit dengan rambut acak acakan disertai cengiran yang menurut Hanbin seperti orang bodoh.

"Hanbin-ah kau yakin mau mendaki bsok?" Tanya sosok yang tak lain adalah Bobby.

" Memang kenapa, Hyung? Aku sangat yakin" Balas Hanbin tanpa menatap Bobby di belakangnya.

Bobby mengerutkan keningnya bingung. Tak biasanya Hanbin mengabaikannya seperti ini kecuali saat kesal atau marah. Apa Hanbin marah padanya? Kenapa?

"Besok ramalan cuacanya buruk, Chagi-ya. Lebih baik kamu d batalkan saja mendaki nya." Kata Bobby sambil mendekati Hanbin lalu duduk di sampingnya.

Hanbin menghela nafas keras sebelum mentap tajam Bobby. Matanya tampak memerah dan berair.

"Aku akan melakukan apapun untuk iKON dan iKONIC. Tak peduli aku hancur karena nya. Lagi pula kalo aku gak jadi mendaki terus aku mau ngapain, Hyung? Jadi orang ketigamu dengan Donghyukie?"

Bobby terkejut dengan kalimat terakhir Hanbin. Apa Hanbin kesal karena Ia akan menemani Donghyuk besok?

Hanbin mulai terisak sekarang. Ia sangat sedih dan kesal sekarang.

"Astaga, Hanbin Hyung..."

Entah darimana munculnya, Chanwoo tampak terlejut melihat kondisi Hanbin. Maknae iKON itu langsung mendekati Hanbin dan memeluknya. Sementara Bobby masih mematung dan mencerna apa yang terjadi.

"Hyung kenapa?" Tanya Chanwoo sambil mengusap punggung Hanbin untuk  menenangkannya.

Hanbin tak menjawab. Ia malah mengerutkan pelukannya ke Chanwoo dan menyembunyikan wajahnya di dadanya.

"Hanbin Hyung, aku tidur di sini ya."

Kini muncul lagi satu makhluk tinggi bemarga Koo entah dari mana. Makhluk bernama June itu dengan seenaknya masuk kamar Hanbin dan langsung loncat ke kasur sambil berteriak meniru suara Bruce Lee.

"YAA KOO JUNHOE!!!! KAU TAK LIAT HANBIN HYUNG SEDANG MENANGIS????" Bentak Chanwoo kesal.

Mendengar bentakan Chanwoo June langsung bangun dan melihat kondisi Hanbin cemas.

" Kenapa hyung menangis?" Tanya June bingung sambil menatap sekitarnya.

Mata June berhenti pada Rapper keren iKON yang masih mematung di tempatnya.

" Ya, Tongos! Kau apakan burung Puyuh ku yang manis?" Bentak June sambil menunjuk Bobby sehingga pemuda itu meloncat karena kaget.

"Ya, Tiang! Sejak kapan Hanbin Hyung jadi milikmu? Dia milikku, Bodoh" Bentak Chanwoo kesal.

"Enak saja Kim Hanbin itu milikku. Dasar curut curut tak berguna!" Kali ini Bobby ikut berteriak kesal.

" BERISIK!!" Bentak Hanbin yang kini sudah berdiri sambil berkacak pinggang. " Jangan seenaknya mengakui ku sebagai milik siapa pun!  Aku ini milik iKONIC, keluargaku, dan Tuhan."

" Hanbin-ah /hyung/ hyungie...."

"Kalian semua membuatku kesal. Kenapa tidak ada yang mau ikut aku mendaki? Aku kan ingin kalian bisa merasakan alam setelah bekerja keras. Aku sangat menghawatirkan kalian, Bodoh!"

Napas Hanbin terengah setelah meneriakkan pikirannya seperti orang yang sedang rapp. Wajarlah dia kan seorang rapper. Jadi terbiasa ngomong cepat apalagi saat kesal seperti ini.

"Mianhae..." ucap Bobby, Chanwoo, dan June bersamaan.

"Hah... sudah lah ... sudah terlanjur juga kan. Semoga hari kalian besok menyenangkan... cepat tidur sana." Kata Hanbin lalu memberi gerakan mengusir ke mereka.

"Apa kami  melewatkan sesuatu? Aku tadi langsung memanggil Jinhwan hyung dan Dongie saat mendengar keributan." Tanya Yunhyeong tiba-tiba muncul diikuti Jinhwan dan Donghyuk.

"Sebenarnya Hanbin hyung....."

"KELUAR!!!!"

Tanpa disuruh dua kali Chanwoo, June, Jinhwan, Yunhyeong, dan Donghyuk langsung lari terbirit birit dengan amukan sang leader. Bahkan Chanwoo tampak gemetar karena Hanbin yang membentak saat Ia ingin menjelaskan ke member lain.

"Kenapa kau masih di sini?" Tanya Hanbin dingin.

"Mian, Chagi-ya. Lain kali aku akan menjawab bahwa kau sudah memboking ku lebih dulu. Oke?" Kata Bobby sambil tersenyum tampan.

Hanbin membeku melihat senyum Bobby. Ia selalu terpesona dengan senyum itu. Tanpa sadar pipinya sudah memerah.

"Baiklah aku pergi ke kamar dulu ya..."

"Ehmm, T-tunggu..."

"Hm?"

"Apa Hyung mau t-tidur d-denganku?"

Hanbin menutup wajahnya malu setelah mengatakan apa yang ada di hatinya itu. Sementara Bobby menyeringai lalu mendekati pujaan hatinya itu dan memeluknya.

"With my pleasure, Babe." Bisik Bobby di telinga Hanbin yang memerah.

End

Cerita ini latar nya setelah Hanbin mematikan kameranya di ikon tv episode 1 sebelum mereka jalan jalan sendiri sendiri.

Di situ Hanbin keliatan kecewa banget gara gara member ikon gak ada yang ikut dia memdaki. Padahal aku aja mau diajak Hanbin😢 sayang dia nggak ngajak aku😅

Dan

Jeng jeng...

Jadilah ff ini😂😂😂

Terimakasih yang mau nyempatin baca komen dan kasih bintang buat ff ini...

Salam dari istri Bobby #dilempar_piring_sama_Hanbin😆😆😆😆









doublebTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang