jealous

1.4K 94 7
                                    

Sesosok makhluk (?) tampak terlelap di kasurnya dengan mata terpejam dan mulut yang terbuka mengalirkan anak sungai yang membentuk sebuah pulau di bantal.

Hanya ada suara dari tenggoroan (baca ngorok) si tampan yang sedang tidur itu saja yang mendominasi tempat itu. Hingga.....

"YAA KOO JUNEEE!!!!"

Yeah makhluk tampan bergender laki laki yang sedang tidur itu bisa kita panggil june.

DOK DOK DOK

suara gedoran pintu semakin keras smentara June sama sekali tak bergerak maupun terusik sedikit pun.

"ĶOO JUNEE BANGUN DAN BUKA PINTU SEKARANG JUGA ATAU KOLEKSI MICHAEL JACKSON MU KUBUANG!!"

SRET...BRUGH!!!

"AKU SUDAH BANGUN HANBIN HYUNG!!!" Teriak June sambil meringis menahan sakit karena jatuh dari kasur.

Dengan panik June segera berlari membuka pintu untuk leader iKON itu.

KRIET....

" YAA KOO JUNE KENAPA KAU TAK MEMAKAI APAPUN?" Bentak Hanbin histeris.

" Ya, Hyung! Bisakah kau berhenti berteriak? Kupingku sakit." Protes June sambil melindungi telinganya dengan tangan.

"Cepat pakai bajumu lalu ke lantai atas segera. Yunhyeong hyung sudah memasak untuk kita bertujuh."
Kata Hanbin datar sebelum berbalik dengan tergesa gesa.

Grab.... sreet...

Hanbin membeku saat june menarik tangannya cepat. Dengan ringan June menarik Hanbin ke pelukannya.

"Mau kemana, Hyung?" Tanya June dengan suara rendah membuat Hanbin merinding.

"June-ya, lepas!" Pinta Hanbin lirih.

"Hyung gak nau main denganku dulu?" Tanya June dengan wajah mesum membuat hanbin memerah.

"A.."

"Le. Pas. Kan. Han. Bin. Se. Ka. Rang!"
Perintah Bobby yang entah muncul darimana dengan aura gelap melingkupi nya.

Sret...

Dengan wajah pucat June melepaskan pelukannya dari Hanbin yang kini menunduk tak berani menatap Bobby.

Pemuda sipit yang terkenal dengan senyum manis karena gigi kelincinya itu kini benar benar membuat Hanbin dan June gemetar.

"Hanbin-ah." Desis Bobby tajam

"N-ne, Hyung?" Sahut Hanbin tergagap.

Bobby hanya diam menunggu hingga Hanbin tersadar dan mendekat ke kekasih kelincinya itu.

Begitu Hanbin sudah di dekatnya, Bobby langsung merangkaul leader iKON itu dengan posesif lalu mengalihkan tatapannya ke June yang masih membeku.

"Jika kau berani mengganggu Hanbin lagi, aku tak akan melepasmu dengan mudah , koo junhoe." Desis Bobby tajam.

" M -mianhae , hyung." Kata June lirih.

"Ayo, Kim Hanbin!"

Bobby menarik Hanbin dengan cepat menuju kamarnya.

" Hyung..." Panggil Hanbin gugup.

" Aku tak melarangmu melakukan apapun dengan member lain selama on camera, Hanbin-ah. Aku selalu menekan rasa cemburuku demi iKON, iKONIC, dan karir kita. Tapi kenapa off kamera pun kamu peluk pelukan dengan June?" Kata Bobby dengan nada putus asa.

"Hyung..."

"Apa kamu sudah bosan denganku yang bersikap tak mau kau sentuh di depan kamera?"

"Hyung...."

"Kau ingin kita mengakhiri ini semua?"

"Bobby hyung. .."

"Kau ingin si Koo sialan itu kan?"

"ASTAGA KIM JIWON!!! BISA KAU HENTIKAN OMONG KOSONGMU?!?!" Bentak Hanbin dengan mata berkaca kaca.

"AKU HANYA MENCINTAIMU SAJA HYUNG! ONE AND ONLY YOU!" Jerit Hanbin kesal.

"Hanbin-ah..."

"A-aku hiks hanya mencintaimu, Kim Jiwon..." kata Hanbin sambil terisak.

Hanbin menangis sambil menundukkan kepalanya tangannya mengepal di kedua sisi. Isakannya membuat Bobby merasa menyesal. Dengan perasaan bersalah Bobby menarik Hanbin ke dalam pelukannya.

"Maafkan hyung , ne?" Ucap Bobby sambil mengusap punggung hanbin yang gemetar karena tangis.

" Aku gak pernah bosan dengan hyung. Aku gak mau putus dengan hyung." Kata Hanbin lirih.

"Ne. Maafkan hyung ya? Saranghae, Binie "

" Nado, hyung"

Hanbin dan Bobby berpelukan erat hingga sebuah suara deheman membuat keduanya terkejut.

Terlihat Chanwoo, Yunhyeong, Donghyuk, dan Jinwhan yang menatap keduanya dengan tatapan menggoda membuat keduanya tampak malu.

Dimana June?

Pemuda satu itu bersembunyi dibalik dinding sambil menggigit jari dengan wajah pucat.

End

Gimana?
Tambah aneh y?
Sumpah aku lagi pengen nistain Si Juned 😆😆😆

Btw sebenarnya aku bikin ini buat menghibur diri sendiri yang lagi kangen berat sama Hanbin dan kesel gara gara berita hoax tentang Hanbin😠😠😠.

Cerita ini sebenernya udah selesai kemarin tapi aku hilang mood buat nge publish dan milih nenangin dulu dengan nonton reality show nya ikon si youtube😅😅😅

Aku kok malah jadi curhat gini ya?

Maksih ya yang udah sempetin baca cerita gj ini😄😄😄

Salam sayang dari sayangnya Hanbin😘😘😘😘



doublebTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang