Bobby sangat kesal sekarang.
Sudah hampir 1 minggu Ia tak bertemu Hanbin.
Ia sangat merindukan kekasihnya yang imut itu.
"ARGH!!!" Teriak Bobby sambil mengusak rambutnya kesal.
"YA KIM BOBBY BISAKAH KAU DIAM???? AKU DAN JUNE INGIN TIDUR!!!!"Bentak Jinhwan dengan aura gelap.
Bobby tak menanggapi Jinhwan.
Ia justru merasa lebih galau lagi.
Kenapa Jinhwan tidak peka dengan perasaan rindunya pada hanbin dan malah bilang kalo dia mau tidur sama pacarnya si june????
BRAK!!!
Bobby menatap nanar pintu yang dibanting Jinhwan.
AARRGGHHH BOBBY RINDU HANBINNYA 😭😭😭😭
sabar ya Dad.... jangan alay....nanti Mommy mbin aku jadiin uke ku lho🤣🤣🤣- author kece 😎
.
.
.
Hanbin membuka matanya berat saat ponselnya berbunyi terus menerus.Dengan malas Hanbin mengambil ponselnya dan melihat siapa orang kurang kerjaan yang menelponnya tengah malam.
Yap betul tengah malam!
Raut kesal Hanbin berubah menjadi bahagia saat tahu yang menelponnya kekasih tercintanya.
"Bobby Hyung...." pekik Hanbin ceria.
Tanpa berpikir Hanbin langsung menelpon balik kekasihnya itu.
"Yeobboseo..."
"Yeobboseo, Hyung😊"
"Hanbinie, hyung kangen....😖"
"Aku juga kangen, hyung....😭"
Mata Hanbin tanpa sadar sudah basah oleh air mata.
Bahkan isakan kecil mulai lolos dari bibir sexy nya.
Jadi pengen nyium😭 - author seme cantik😉
Jangan bacot deh, nak! Gue coret dari kk klo berani nyium Hanbin gue - Daddy Ibob tamvan
#abaikan
"Hanbinie, jangan menangis.... Hyung jadi ikut sedih... Besok hyung kembali ke korea.. kamu mau dibawain apa?" Kata Bobby khawatir.
"A-aku nggak mau apa-apa, Hyung.. Aku cuma mau Bobby Hyung dan anak-anak mampir ke rumahku besok." Sahut Hanbin dengan isakan yang mulai berhenti.
"Iya, Sayang... Hyung akan ajak anak-anak kesana." Kata Bobby dengan senyum manis yang sayangnya gak bisa dilihat hanbin.
Makanya Video call dong, Dad😚 -author
Bacot 😡- Ibob
.
.
.Seperti janji Bobby, hari ini iKON berkumpul di rumah Hanbin.
7 orang yang memiliki ikatan persaudaraan yang kuat itu saling bercanda dan tertawa bersama-sama.
"Hanbinie, apa ini hadiah dari fans mu yang kau ceritakan itu?" Tanya Jinhwan sambil menunjuk alat pembuat lagu yang ada di kamar Hanbin.
Hanbin tersenyum dan mengangguk.
"Wah... ini pasti sangat mahal sekali, Hyung..." komentar Chanwoo takjub.
"Buatkan kami lagu, Hyung..." pinta Donghyuk tiba-tiba.
"Lagu apa?" Tanya Hanbin.
"Lagu yang temanya ceria aja. Aku bakal nunjukin jet kune do bruce lee sebagai inspirasi." Kata June semangat.
Semua member tertawa terbahak melihat tingkah lucu June yang memperagakan jet kune do bruce lee.
"YIIIIIIHAAA!!!!" Teriak June meniru suara bruce lee.
Semua tertawa hingga....
BRAKK
Semua membeku.
Tendangan June tak sengaja mengenai alat pembuat lagu milik hanbin dan membuatnya pecah.
Semua tatapan kini tertuju pada Hanbin dan June yang tampak syok.
"Hyung..." Panggil June merasa bersalah.
"Gak papa kok. Aku akan menghubungi dealer nya..."Potong Hanbin cepat.
Tanpa menunggu respon yang lain Hanbin segera keluar dari kamarnya.
Member yang tersisa hanya bisa saling bertatapan tak tahu harus apa.
"Biar aku yang menyusulnya. Kalian kembali saja ke dorm." Kata Bobby akhirnya.
Member lain hanya mengiyakan tanpa protes.
.
.
.
Bobby mendekati Hanbin yang tampak terpukul."Hanbinie..." Panggil Bobby lembut.
Hanbin menghapus air matanya cepat sebelum menoleh dan tersenyum manis pada kekasihnya.
"Kau sudah menelpon dealer nya?" Tanya Bobby hati-hati.
"Sudah, Hyung😊" sahut Hanbin manis.
Bobby menarik Hanbin dalam pelukannya.
"Aku tahu kamu kecewa. Tapi kamu tahu kan June tidak sengaja. "
Hanbin mengangguk pelan di bahu Bobby.
"Aku mencintaimu..... "
"Nado😊"
Tanpa berkata-kata lagi Bobby langsung menggendong Hanbin bridal style ke kamar.
Hanbin hanya tersenyum pasrah.
Ia tahu ini akan menjadi malam yang panjang baginya dan bobby untuk menyalurkan kerinduan mereka satu sama lain.
End
Gaje ya?
Ini terinspirasi dari berita yg lagi viral di Ig dan Twitter.
Semoga menghibur.
Dan semoga hanbin segera kembali ke kita lagi segera
Jangan lupa VoMen yak😉
See you next time 👋👋👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
doubleb
Romancehanya kegabutan semata disaat merindukan momen kebersamaan mereka. isinya oneshot tentang keseharian mereka saat off camera. kebanyakan berdasarkan acara acara reality show mereka