we will work hard for you

460 47 9
                                    

HOLAAA!!!!
ada yang kangen ff ku?😋
Maap ya klo ff ku makin lama makin ngebosenin...😔
Aku kekurangan momen double b yang bisa jadi inspirasi ff...
Udah lah dari pada aku curhat

Check it out

.

.

.

"Guys... ayo kita bikin video latihan..."

Suara cempreng dari sosok mungil menggemaskan namun mengerikan saat marah itu membuat suasana semua mata menatapnya melongo.

"Jinhwanie hyung sehat?" Tanya June dengan kurang ajarnya sehingga membuatnya mendapat sandal terbang.

Plak!!

Dan terjadilah pertemuan manis antara pipi mulus june dengan sandal mungil Jinhwan.

Yey! Hore!! #abaikan

"Aishh... sakit hyung... " Protes June sambil mengusap pipinya yang baru saja mendapat kissmark dari sandal.

"Mau lagi?" Tanya Jinhwan datar dengan tangan siap melempar sandal satu nya.

June seketika menggeleng heboh dengan tatapan anak jerapah yang hanyut di sungai dan hanya mendapat tatapan kasian dari seekor kelinci mesum,dua pasang anak anjing yang sudah menikah, dan anaknya anak anjing yang menyebalkan.

Mengenaskan!

Sementara itu penyebab anak jerapah itu tenggelam di sungai, seekor peri mungil 13 cm hanya menatap sinis.

#kenapa_malah_bahas_hewan???
#abaikan

"Jadi? Kenapa hyung ingin membuat video latihan?" Tanya Chanwoo tenang.

"Kita sudah membuat ikonic kalang kabut karena video di reupload youtube kemarin. Aku yakin mereka nunggu video asli dari kita..." Jelas Jinhwan.

"Aku tidak yakin..." Kata Bobby datar.

"Apa maksudmu?" Tanya Jinhwan kesal.

"Ikonic merindukan Hanbin seperti kita... Kalau kita meng upload video tanpa Hanbin, kau pikir mereka senang??? Mereka hanya akan bertambah sedih..."

"LALU KAU MAU BAGAIMANA, KIM JIWON??? KITA TIDAK BISA MEMAKSA AGENSI MENARIK HANBIN KEMBALI!!!" Bentak Jinhwan emosi.

"Siapa yang bilang begitu? Hanbinie akan kembali!" Balas Bobby tajam.

"Memang dia akan kembali.... Tapi apa kita harus diam saja dan membuat IKONIC sedih memikirkan keadaan kita?" ujar Jinan sinis.

"Bukan begitu maksudku...." Kata Bobby sedih.

"Berhenti bersikap menyedihkan, Kim Jiwon!" Bentak Jinhwan kesal.

"Baiklah terserah kalian!" Kata Bobby emosi. 

BRAKK!!!

Bobby meninggalkan ruangan itu dan membanting pintu dengan emosi yang meluap.

.

.

.

kimbabo
sayang?
chagi?
hanbinie?
binie?

biayi

???

kimbabo
aku kangen....

biayi
nado

kimbabo  
aku sedang kesal sayang...

biayi
knp?

kimbabo
mereka mau buat video latihan

doublebTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang