jealous 2

678 55 2
                                    

Hanbin menghela napas saat melihat bahwa ia akan berpasangan dengan Donghyuk saat membawakan lagu bestfriend nanti. Dia bisa melihat dua tatapan cemburu dari kekasihnya, Bobby dan kekasih Donghyuk, Yunhyeong.

"Hyung, kau berpasangan denganku😊" Kata Donghyuk sambil memeluk Hanbin tiba-tiba dengan senyum manis.

Hanbin mengangguk dengan senyum salah tingkah tanpa melepas lengan Donghyuk di pundaknya.

"Aku senang, Hyung😁" Kata Donghyuk lagi dengan ceria.

Donghyuk menarik Hanbin semakin dekat dengannya membuat leader iKON itu semakin gugup.

"Dongie, jangan seperti ini...." Pinta Hanbin lirih.

"Wae? Apa aku tidak boleh memeluk leader ku?😢" Tanya Donghyuk sedih.

"Bukan gitu, Dongie...."

Hanbin baru akan menjelaskan tentang kecemburuan kekasih mereka masing masing saat salah satu staff menyuruh mereka naik ke panggung.

Selama di panggung saat membawakan bestfriend, Donghyuk terus menempel dan melakukan skinship pada Hanbin membuat penyuka mickey mouse itu salah tingkah dan ingin kabur. Sayang Donghyuk terus menariknya mendekat.

Saat Chanwoo muncul, Hanbin dapat bernapas lega karena Donghyuk tampak melepas nya dan mendekati Chanwoo.

Hanbin tersenyum manis saat bertatapan dengan dengan kekasihnya yang berpasangan dengan June. Namun senyum itu memudar saat Bobby mengalihkan pandangannya dan lebih memilih menatap Chanwoo. Hanbin kembali tersenyum namun itu adalah senyum miris.
.
.
.
.
Setelah selesai konser, iKON kembali ke hotel. Semua tampak lelah namun juga bahagia karena menyelesaikan konser dengan baik dan juga senang bisa bertemu para fans yang mereka sayangi, iKONIC.

Hanbin masuk ke kamar nya dengan mata setengah terpejam karena mengantuk.

Sret..

Dukh..

Hanbin mengerutkan keningnya saat ada sesuatu yang mengganjal pintu.

"Hanbinie...."

Suara berat yang sangat dihapal itu membuat Hanbin menoleh ke belakang tepatnya di balik pintu.

Bobby....

Dan yang mengganjal pintu kamar Hanbin adalah...

Kaki Bobby....

"Hyung?"

Hanbin mengerjakan matanya bingung.

"Aku ingin bicara, hanbinie" Kata Bobby sambil mendorong pintu pelan dan masuk tanpa menatap Hanbin yang masih mematung.

"Tutup dan kunci pintu itu lalu mendekatkan kemari, Kim Hanbin." Perintah Bobby datar.

Dengan tatapan kosong karena masih belum bisa mencerna apa yang terjadi, Hanbin melakukan apa yang diperintah kan main rapper iKON itu.

Hanbin menatap Bobby polos saat sudah duduk di samping Bobby di kasurnya.

"Apa kau bisa menduga apa yang ingin kubahas?" Mulai Bobby.

Hanbin menggeleng polos. Ia benar-benar tak tahu atau lebih tepatnya rasa kantuk nya membuatnya tak bisa berpikir.

Bobby menghela napas sebelum menatap kekasihnya tajam.

" Apa kau menikmati skinship mu dengan Donghyuk hari ini?" Tanya Bobby datar.

"Huh?"

"Kau tampak bahagia dengan nya. Apa aku sudah tak berarti? "

"Hyung...."

"Aku cemburu, Sayang. Aku cemburu melihat kau salah tingkah karena Donghyuk. Aku cemburu."

"Hyung..."

"Bagaimana jika kita umumkan saja hubungan kita? Bagaimana kalo mulai sekarang aku saja yang agresif padamu. Aku juga ingin kau bersikap malu-malu padaku😔"

"Hyung...."

Bobby memeluk Hanbin erat. Ia tak ingin mendengar protes apapun dari kekasih manisnya itu. Hanbin menghela napas lelah sambil membalas pelukan Bobby.

"Kau tau, Hyung...."

"Hm?"

" Yang kucintai hanya dirimu. Apapun yang kau lakukan. "

"Aku tau. Mianhae. Saranghae."

"Nado."

End

Hola😊

Maaf pendek

Aku mau ijin hiatus dulu ya

Mungkin dua atau tiga minggu

See you next time👋👋👋👋👋👋

doublebTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang